Sukses

Alhamdulillah, Adik Dinar Candy Ditemukan Selamat di Lapangan Pesantren, Sebut Gempa Cianjur Sangat Mencekam

Adik Dinar Candy, Cecep Moh Sunan Giri, selamat dari gempa Cianjur. Ia ditemukan di lapangan pesantren kemudian diboyong ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Adik Dinar Candy, Cecep Moh Sunan Giri, selamat dari gempa Cianjur. Kabar ini disampaikan Dinar Candy lewat akun Instagram terverifikasi pada Selasa (22/11/2022).

Dinar Candy mengunggah foto pertemuan dengan adiknya, yang tampak lemas, berkaus putih tanpa kerah dan celana panjang berwana senada. Tampak pula ayah ibu Dinar Candy.

Duduk di sofa hitam, artis bernama asli Dinar Miswari merangkul adiknya yang selamat dari gempa berkekuatan 5,6 skala Richter. Gempa ini menewaskan 268 orang.

Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkas Bantuan temen-temen yang ngepost lewat sosmed yang bergerak ke lokasi juga,” Dinar Candy mengabarkan bersama foto ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Lapangan Pesantren

Ia menceritakan singkat pertemuan dengan Cecep Moh Sunan Giri yang terjadi di lapangan pesantren Al Uzlah Cipanas Cianjur, kemarin. Melihat adiknya selamat, Dinar Candy lega.

“(Adikku) ditemuin tadi malam di lapang pesantren. Kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian!” ia menyambung seraya memutuskan membawa Cecep Moh Sunan Giri ke Jakarta.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Boyong ke Jakarta

Aku boyong keluarga ke Jakarta dulu sampai kondusif keadaan di sana!” Dinar Candy mengakhiri. Sejumlah selebritas menyambut hangat kabar baik yang disampaikan sang disjoki.

Mereka mengucap syukur di kolom komentar. “Alhamdulillah,” ucap Fitri Salhuteru. “Alhamdulillah ya Allah,” Vega Darwanti menyahut. “Alhamdulillah,” Gilang Dirga menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Ya Allah

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy bersama keluarga meluncur ke lokasi bencana untuk mencari adiknya yang tak bisa dikontak pascagempa Cianjur terjadi. Ia tak henti melantun doa.

Ya Allah temukan dengan selamat adikku ya Allah. Aku membiayainya dengan yang halal,” Dinar Candy menulis di medsos. “Selamatkan keluarga aku ya Allah,” ia memohon.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.