Sukses

Tangis Sang Anak Pecah Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Kenang Kebaikan Ayahnya Semasa Hidup

Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022), sekitar pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti jagad hiburan Tanah Air. Ki Joko Bodo meninggal dunia hari, Selasa (22/11/2022), sekitar pukul 10.00 WIB. Ki Joko Bodo mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke 57 tahun.

Ayda Prasasti, putri Ki Joko Bodo, membenarkan kabar duka tersebut. Dengan tangis yang tak dapat terbendung lagi, Ayda membenarkan ayahnya telah pergi untuk selamanya.

"Iya (betul, meninggal)" kata Ayda sambil menangis saat dihubungi wartawan, Selasa (22/11/2022).

Dalam tangisnya, Ayda meminta untuk tidak memberitakan yang aneh terkait ayahnya. "Jangan dibuat yang enggak-enggak," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

Ayda seolah terus menekankan apa yang dimintanya tersebut. Tangisnya pun terdengar semakin keras, menghadapi kenyataan ayahanda tercinta telah pergi untuk selamanya

"Tolong jangan dibuat yang nggak-nggak ya," pinta Ayda Prasasti.

3 dari 4 halaman

Perubahan Ki Joko Bodo

Lebih lanjut Ayda bercerita bagaimana perubahan yang terjadi pada Ki Joko Bodo, yang dulu dikenal sebagai paranormal. Suatu ketika, Ki Joko Bodo mengejutkan orang di rumah, lantara memotong rambut panjangnya.

"Ayah itu nggak bilang apa-apa, tiba-tiba udah potong rambut aja. Terus ngelihat, ayah sudah salat. Kalau dengar azan pada saat itu juga harus berhenti. Resmi selesainya titik baliknya sekitar 2018," urainya.

4 dari 4 halaman

Hijrah Perlahan

Ayda menambahkan, sang ayah memang tidak serta merta berubah secara drastis. Bahkan, Ki Joko Bodo enggan mengumbar keputusannya hijrah kepada media.

"Sebenarnya ayah itu perlahan gitu lho, dan dia waktu (hijrah) itu sudah bilang nggak mau diliput sama media," pungkas Ayda. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.