Sukses

Adik Dinar Candy Hilang Dalam Gempa Cianjur, Hingga Kini Belum Ditemukan

Adik laki-laki Dinar Candy, Cecep Moh Sunan Giri, hilang dalam gempa Cianjur berkekuatan 5,6 skala Richter yang mengguncang pada Senin (21/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta Adik Dinar Candy yang bernama Cecep Moh Sunan Giri hilang dalam gempa Cianjur berkekuatan 5,6 skala Richter, yang mengguncang Jawa Barat, Senin (21/11/2022). Saat artikel ini disusun, ia belum ditemukan.

Dinar Candy mengabarkan ini lewat akun Instagram terverifikasi seraya mengunggah foto Cecep Moh Sunan Giri yang tengah menimba ilmu agama di Pesantren Al Uzlah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Doa dan ikhtiar tak henti dilakukan keluarga Dinar Candy untuk melacak keberadaan adiknya. Ia bahkan mengumumkan di medsos seraya berjanji memberi imbalan bagi yang menemukannya.

Tolong yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583,” tulisnya seraya mengunggah foto sang adik mengenakan kemeja putih dan peci hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalau Dia Luka

Dinar Candy menyadari gempa Cianjur telah menewaskan 162 warga dan melukai ratusan lainnya. Bukan tidak mungkin, adiknya terluka akibat guncangan gempa yang melanda Tanah Pasundan.

Karenanya, Dinar Candy mengimbau, “Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ponsel Tak Aktif

Dinar Candy mencoba menghubungi Cecep Moh Sunan Giri namun ponselnya tak bisa dikontak. Berjam-jam tak ada kabar, ia makin ketar-ketir memikirkan nasib adiknya di kawasan bencana.

Semua no HP gak aktif di sama selamat kan adik aku dan keluarga aku ya allah, tolooong! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku +62 821 30858583,” Dinar Candy memohon di akun Instagram terverifikasi, kemarin.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Permohonan ini menyertai foto Cecep Moh Sunan Giri duduk bersila memakai baju serbaputih, serban merah, dan peci hitam menghadap Al-Qur’an. Unggahan ini kebanjiran doa para selebritas dan netizen +62.

Semoga baik-baik saja,” cuit Gilang Dirga di kolom komentar. “Ya Allah semoga ade baik2 aja segera dtemuin amin yra,” Wika Salim menyambung doa. “Semoga sgera di temukan dlm keadaan baik2 aja dan sehat walafiat ya,” Rio Motret menyahut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.