Sukses

Main ke Rumah Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata Jalan Kaki Gara-Gara Mobilnya Tak Muat Masuk Gang Sempit

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampaknya kini makin gencar mendekatkan diri dengan beberapa selebritas ternama yang selama ini jarang berkomunikasi dengannya. Setelah berdamai dengan Boy William dan Luna Maya, kali ini Ayu tampak dekat dengan Hesti Purwadinata.

Keduanya bahkan sempat beberapa kali membuat konten bersama di media sosial dan kanal YouTube masing-masing. Menariknya ketika kita mengintip konten video Hesti Purwadinata di kanal YouTube miliknya, terlihat ia kesulitan saat hendak bermain ke rumah Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat.

Hesti pun mengaku akhirnya melihat dengan mata kepala sendiri bahwa kabar rumah Ayu Ting Ting harus melalui gang sempit bukanlah mitos belaka. Bahkan, sampai-sampai Hesti harus berjalan kaki menuju rumah sang pedangdut lantaran mobilnya tak muat masuk ke dalam gang.

"Mobil gua lebih lebar dari punya Ayu," ucap Hesti Purwadinata seperti disampaikannya melalui kanal YouTube milik presenter yang dikenal sering tampil bareng Vincent Rompies dan Desta Mahendra itu, diunggah akhir pekan lalu.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bukan Urban Legend

Lantaran mobil yang dikemudikan seorang sopir itu terlalu lebar dan besar untuk masuk ke gang menuju rumah Ayu Ting Ting, Hesti langsung turun untuk berjalan kaki. Hesti dan tim pun mengungkapkan soal mitos seputar akses ke rumah Ayu Ting Ting.

"Ternyata gang sempit ini bukan mitos. Jadi semua sudah membuktikan kesempitan gangnya Ayu Ting Ting," ucap seorang wanita yang merekam gerak-gerik Hesti.

"Ternyata gang rumahnya Ayu tuh bukan mitos. Gua pikir hanya sekadar urband legend saja yang dihembuskan beberapa orang. Ternyata betul," ujar Hesti Purwadinata menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Keluhan Hesti

Setiba di rumah Ayu Ting Ting yang mewah, Hesti Purwadinata tak mengungkapkan kekagumannya. Ia malah langsung menyampaikan keluhannya terkait gang kecil menuju rumah ibu dari Bilqis itu.

"Gua pikir gang sempit lu itu mitos. Ternyata kecil banget. Mobil gua hampir enggak muat, tahu. Lebar banget mobil gue," celetuk Hesti Purwadinata kepada Ayu Ting Ting.

 

4 dari 4 halaman

Bantahan Ayu

Mendengar sahabatnya mengeluhkan gang masuk rumahnya, Ayu Ting Ting malah meragukan kemampuan sopir Hesti yang dinilainya kurang piawai dalam membawa mobil.

Rupanya sebelum Hesti, Ayu sudah beberapa kali melihat mobil besar bisa sampai ke rumahnya tanpa mengeluh merasa kesulitan.

"Lu-nya enggak bisa bawa mobil," seloroh Ayu Ting Ting kepada Hesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.