Sukses

Gading Marten Merasa Kehilangan, Terkejut Mendengar Rudy Salam Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten mengaku terkejut mendengar kabar tentang kepergian pamannya, Rudy Salam, untuk selamanya. Apalagi selama ini dirinya memang cukup dekat dengan keluarga almarhum.

"Om Rudy sudah lama sakit, jadi pas tadi pagi dengar kabar kita kaget semuanya," ujar Gading Marten di Rumah Duka PGI Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022).

Di mata Gading, almarhum adalah sosok yang baik dan juga suka guyon. Hal itu yang membuat Gading merasa kehilangan akan sosok Rudy Salam. Terlebih sudah cukup lama Gading tak bertemu Rudy.

"Om Rudy orang paling baik, suka guyon. Saya deket sama keluarganya papa ya om Rudy. Om Rudy  ini kan paling tua dan paling dituakan. Kami memang selalu merasa kehilangan sosok Om Rudy selama beberapa tahun terakhir," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kehilangan

Gading melanjutkan, Chris Salam lah yang paling merasa kehilangan, karena masa mudanya banyak dihabiskan bersama almarhum.

"Om Chris cukup kehilangan karena masa kecilnya  banyak menghabiskan waktu di Salatiga sama keluarga Om Rudy. Sekarang keluarga papa cuma tinggal tiga termasuk papa," ungkap Gading. 

 

3 dari 4 halaman

Belum Hadir

Berdasarkan pantauan di lapangan, Roy Marten belum terlihat di rumah duka. Menurut Gading, saat ini sang ayah memang berada di luar kota. Namun, Roy tetap mengusahakan untuk datang sebelum jenazah Rudy diberangkatkan ke Salatiga.

"Dia (Roy Marten) berusaha datang, karena menurut update akan dimakamkan di Salatiga. Kemarin papa juga sudah sempatkan mampir ke rumah (Rudy) dan berdoa di sana," kata Gading.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Sebagaimana diketahui, Rudy Salam meninggal dunia pada Jumat (18/11) di Rumah Sakit Harum, Jakarta pukul 06.04 WIB. Paman Gading Marten tersebut menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 73 tahun. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS