Sukses

Honne Perform di Jakarta, Ini 5 Potret Selebriti Indonesia Bareng Penyanyi Location Unknown: Ada Celine Evangelista hingga Mytha Lestari

GUDFEST 2022 batal digelar, Honne duo musik asal Inggris tetap manggung di Jakarta dan bertemu beberapa selebriti Tanah Air di antaranya Celine Evangelista dan Mytha Lestari

Liputan6.com, Jakarta Duo musik Honne sedianya menjadi salah satu performer dalam festival GUDFEST 2022, yang rencananya digelar 18-20 November 2022 di Jakarta. Tapi tiga hari sebelum acara, promotor mengumumkan bahwa GUDFEST 2022 dipastikan batal dan akan digelar pada tahun depan. Meski demikian, Honne tetap terbang ke Jakarta.

Honne diketahui manggung pada Rabu (16/11/2022) malam di salah satu restoran yang terletak di jalan Senopati, Jakarta Selatan. Pertunjukan yang dihadiri sekitar 100 orang itu digelar secara gratis.

Tak hanya masyarakat umum, sejumlah selebriti Indonesia juga antusias bertemu dengan Honne. Tampak artis Celine Evangelista hingga penyanyi Mytha Lestari mengunggah momen bareng Honne.

Honne adalah duo musik electronik asal Inggris beranggotakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Duo ini terbentuk pada 2014. Pada 2019, Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ dalam sebuah unggahan Instagram Stories ibunya. Hal ini membuat Location Unknown dan Honne jadi populer di Indonesia. Berikut 5 potret selebriti Indonesia saat pose bareng Honne dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Celine Evangelista

Mantan istri Stefan William mengunggah momen bersama Honne pada Kamis (17/11/2022). Wanita yang tengah dekat dengan penyanyi Stevan Pasaribu ini duduk diapit Andy Clutterbuck dan James Hatcher.

3 dari 6 halaman

Wanda Haraa

Fashion stylist langganan artis Indonesia, Wanda Haraa, juga berkesempatan ngobrol dan pose bareng Honne. Tampak semringah saat ngobrol, Wanda mengungkap sukacitanya lewat caption. “Senang bertemu kalian Andy Clutterbuck dan James Hatcher,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

4 dari 6 halaman

Aan Story

Selebgram centang biru, Aan Story juga menonton langsung aksi panggung Honne di sebuah restoran jalan Senopati Jakarta Selatan. Setelah itu, ia pose bareng Clutterbuck dan Hatcher.

5 dari 6 halaman

Rara Sudirman

Artis pendatang baru Rara Sudirman juga berkesempatan bertemu Honne yang manggung di Jakarta. Pemeran Sherina dalam Musikal Petualangan Sherina 2022 memuji aksi panggung Honne.

6 dari 6 halaman

Mytha Lestari

Berbeda dengan empat seleb di atas, Mytha Lestari sempat makan malam dengan Honne. Terlihat kostum yang dikenakan Honne beda dengan momen manggung di Senopati. “Makan malam kilat dengan Honne,” tulis pelantun ‘Aku Cuma Punya Hati’ dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.