Sukses

6 Potret Amora Lemos Syuting MV Single Perdana, Krisdayanti Setia Menemani dan Berterima Kasih Raul Lemos Beri Izin Sang Putri Jadi Penyanyi

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Amora Lemos siap terjun ke industri musik tanah air mengikuti jejak sang ibu, Krisdayanti. Belum lama ini, gadis berusia 11 tahun terlihat melakukan syuting video klip untuk single pertamanya.

Hal ini terungkap dari unggahan Krisdayanti pada Rabu (16/11/2022). Pelantun ‘Menghitung Hari’ terlihat mendampingi sang putri saat syuting video klip single perdananya. Syuting dilakukan di sebuah studio menggunakan teknologi green screen.

Meski durasi video yang diunggah hanya beberapa detik, terlihat Amora tampil cantik mengenakan dress warna putih, layaknya bidadari. Dara berambut keriting ini juga tampak percaya diri ketika bergaya di depan kamera.

Sebagaimana diketahui, pada bulan Agustus lalu Krisdayanti mengunggah momen menemani Amora ke kantor label rekaman Sony Music Indonesia. Bersama Raul Lemos sang suami, KD rupanya menandatangani kontrak rekaman untuk putri mereka, Amora. Setelah tiga bulan berlalu, agaknya proses debut Amora sebagai penyanyi profesional makin dekat. Berikut 6 potret Amora Lemos syuting video klip yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram KD, Kamis (17/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Penghayatan

Krisdayanti memperlihatkan momen Amora syuting video klip dengan latar green screen. “Sebuah penghayatan. Biarlah dia menikmati prosesnya sambil kita berdoa ,” tulis wanita yang kini jadi politikus itu. “Selamat berjuang @amora_lemos05 ,” tulis KD pada caption.

3 dari 7 halaman

Dukungan

Di tengah aktivitas yang padat, bintang sinetron Doaku Harapanku tetap menemani Amora syuting video klip. KD juga terlihat pose Bersama Amora dan beberapa tim dari label musik yang hadir dalam proses syuting video klip.

4 dari 7 halaman

Terima Kasih

Pada caption, KD mengucap terima kasih pada suaminya, Raul. Rupanya, sang suami yang telah memberi izin untuk Amora memasuki panggung hiburan Tanah Air. Terimakasih tak terhingga Daddy atas ijinnya @raullemos06,” tulis KD.

5 dari 7 halaman

Pujian

Walau hanya beberapa detik, terdengar suara merdu Amora melantunkan single perdananya. Hal ini mengundang pujian dari warganet, termasuk kalangan selebriti. “Suaranya bagus bgt! Calon Diva masa depan..sukses Amora utk debutnya di dunia musik Indonesia,” tulis Artika Sari Devi.

6 dari 7 halaman

Merah

Selain dress warna putih seperti bidadari, tampak Amora memakai kostum warna merah. Ia tampak makin imut mengenakan bandana warna putih.

7 dari 7 halaman

Rekaman

Selain syuting video klip, tampak KD menemani Amora yang berada di sebuah studio rekaman. Raut bangga terpancar dari wajah KD melihat bakat yang dimiliki putrinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS