Sukses

Denise Chariesta Diduga Ungkit Masa Lalu Luna Maya, Singgung soal Video yang Tersebar

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta mendadak jadi sorotan masyarakat setelah ia berkoar-koar kembali di media sosialnya. Wanita yang dikenal sebagai selebgram sekaligus pengusaha bunga ini bahkan secara berani diduga menyinggung Luna Maya serta masa lalu kelam sang aktris.

Meskipun tak menyebut nama Luna Maya secara blak-blakan, Denise Chariesta menyebut secara spesifik perihal masa lalu artis yang ia sebut dengan nama "Mbak Bulan" itu. Sedangkan Luna adalah kata atau nama dari bahasa Latin yang identik dengan bulan.

Salah satu masa lalu "Mbak Bulan" yang disinggung Denise adalah perihal kasus video skandal yang pernah tersebar di kalangan masyarakat beberapa tahun lalu. Hal itu berawal dari celetukan Denise soal hubungannya dengan pria berinisial RD di masa lalu.

Setelah itu, isu merembet hingga dugaan Luna Maya menghubungi sejumlah rekan selebritas agar tak mengundang Denise di kanal YouTube masing-masing. Luna disebut pasang badan untuk seorang sahabatnya yang diduga adalah istri dari RD. Dari situlah Denise berceloteh seputar "Mbak Bulan".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rangkaian Video soal Mbak Bulan

Mengintip kanal YouTube milik Denise Chariesta, sang selebgram sempat membuat rangkaian video bertema “Da Tau Series: Bulan”. Denise mengklaim kisahnya adalah hasil halusinasi dan bersifat fiktif belaka. Namun, kisahnya itu terdengar sangat identik dengan kehidupan Luna Maya.

Denise bahkan mengatakan "Mbak Bulan" pernah batal menikah dengan Pangeran berinisial R yang disebutnya tak direstui calon mertua. Pernyataan itu membuat sejumlah warganet balik menyindir Denise di Instagram.

"Beda kelas tauk lu sama bulan," komentar seorang netizen dalam sesi tanya jawab di Instagram Stories Denise Chariesta pada Selasa (15/11/2022).

 

3 dari 4 halaman

Serempet Soal Video yang Tersebar

Atas celetukan netizen tersebut, Denise Chariesta pun menanggapinya tak kalah panas dengan menyerempet ke arah isu video panas "Mbak Bulan" di masa lalu.

"Ya beda jauh lah dia mah suhu.. Gue belom pernah kesebar videonya, dia udah duluan. Ampun suhu," ceplos Denise Chariesta dalam teks di Instagram Stories.

 

4 dari 4 halaman

Singgung soal Make Up

Selain membahas masa lalu artis yang disinggungnya, Denise Chariesta juga terdengar menantang artis "Bulan" untuk menghapus make up di wajahnya. Bahkan, Denise menyanyikan bait salah satu lagu milik Peterpan, band yang pernah digawangi oleh Ariel NOAH, mantan kekasih Luna Maya.

Celetukan itu terlontar setelah wajah Denise diejek oleh warganet yang membandingkannya dengan wajah artis yang sedang disindir oleh Denise.

"Ya sudah gini aja, biar adil, gue kan enggak pernah make up, sama-sama hapus make up dulu lah. Buka dulu topengmu, buka dulu topengmu," kata Denise Chariesta dalam video di kanal Youtube Riau24 Channel yang diunggah 14 November 2022.

Pihak Luna Maya hingga kini belum menyampaikan tanggapan seputar pernyataan Denise Chariesta yang mengarah kepada dirinya. Luna Maya sendiri kini sedang sibuk berkegiatan di berbagai negara seperti Korea Selatan hingga Amerika Serikat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS