Sukses

Denise Chariesta Buka Suara Soal Kabar Terjangkit HIV: Berarti RD juga Kena, Kan Enggak Pernah Pakai Helm

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Denise Chariesta, berselingkuh dengan seorang pria berinisial RD masih menjadi sorotan. Berita pun berkembang hingga pengusaha bunga ini dikabarkan menderita HIV.

Selebgram satu ini pun menanggapi kabar tersebut dengan santai. Lantaran ia meyakini tak sendiri menderita HIV. Menurutnya, ada juga pria berinisial RD dan istrinya. Banyak yang menduga artis yang Denise maksud adalah Ayu Dewi.

Hal itu diungkap oleh wanita yang dikenal juga dengan panggilan Denise Cadel di Instagram Stories, Rabu (16/11/2022).

"Inti dari segala inti, siapapun yang bikin berita HIV kalau misalkan gue HIV berarti udah pasti RD HIV juga. Kalau RD HIV, berarti bininya HIV juga," ungkap Denise dalam sebuah video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ajak Cek Bersama

Untuk memastikan kebenaran soal kabar dirinya terkena HIV, Denise Chariesta pun berkoar mengajak RD dan istrinya untuk mendatangi laboratorium bersama.

"Jadi gue saranin kita cek bersama gitu. Gue pengen ngajak cek bersama aja. Pokoknya gue enggak mau cek kalau mereka enggak cek. Kita cek bertiga hayo, nanti kita bikin konten mau enggak bertiga? Pasti banyak endorsement dari laboratorium-laboratorium," sambungnya sambil tertawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kenyataan

Ditegaskan Denise Chariesta bahwa ia bukan ingin bercanda dengan sebuah penyakit. Ia pun mengajak penonton video tersebut untuk memakai logika berpikir.

"Buat pejuang HIV di luar sana jangan takut, mungkin kita bertiga login. Gue bukan ngatain, bukan ngancem-ngancem sama penyakit. Gue ngomong sesuai kenyataan, sesuai sama logisnya ajalah. Kalau emang berita itu bener yang gue dibilangin HIV, ya udah pasti RD kena," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tak Pakai Helm

Denise pun membongkar kebiasaan RD saat bersamanya. Diakuinya bahwa pria beristri tersebut selalu tak pakai pengaman.

"Kita logis aja deh ya, kalau emang berita itu bener gue HIV, udah pasti si RD HIV jugalah secara enggak pernah pake helm naik motornya. Jadi pasti HIV juga. Kan hubungan sama bini, ya pasti HIV juga. Tinggal pilih cek up-nya di mana," urainya memberi penjelasan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS