Sukses

Rizky Billar Pastikan Kondisi Keuangannya Tak Goyah, Tepis Isu Sedang Terlilit Utang

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar baru-baru ini diterpa isu tak sedap. Setelah heboh pemberitaan mengenai rumah tangganya dengan Lesti Kejora yang sempat goyang, kini giliran isu finansial yang menghantam.

Rizky Billar disebut-sebut tengah mengalami masalah ekonomi bahkan sampai membuatnya terlilit utang. Terkait masalah tersebut, Rizky Billar pun angkat bicara.

Rizky Billar mengatakan bahwa ia tidak pernah terlibat utang. Kondisi finansialnya hingga saat ini sama sekali tak goyah hingga membuatnya perlu berhutang.

"InsyaAllah dari dulu saya tidak pernah terlibat hutang di manapun," kata Rizky Billar dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Selasa (15/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Fokus Jalani Hidup

Lebih lanjut, Rizky Billar menegaskan bahwa saat ini ia tidak ingin banyak mengurus hal-hal yang dirasa tidak penting. Ia hanya ingin fokus menjalani rumah tangganya dengan Lesti Kejora.

"Saya fokus menjalani hidup bareng sama istri sama keluarga," kata Rizky Billar lagi.

 

3 dari 4 halaman

Bisnis Baru

Di samping itu, tersiar kabar bahwa Rizky Billar saat ini juga sedang ingin membangun sebuah bisnis baru di Jepang.

Terkait hal itu, Rizky Billar masih belum mau memberi tahu secara detil mengenai bidang bisnis yang akan ia bangun. "InsyaAllah, mohon doanya aja. Bisnis, ya pokoknya ada lah," kata Rizky Billar lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pengusaha Asal Jepang

Sebelumnya, kabar Rizky Billar yang akan membangun bisnis di Jepang itu muncul lewat unggahan Instagram sang ayah, Daniel Eddy.

Melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu, sang ayah memajang potret Rizky Billar tengah bersama Akiyama Keisuke, yang diketahui merupakan seorang pebisnis asal Jepang.

"Alhamdulillah bisa bertemu @akiyama.keisuke jauh2 dari 🇯🇵 Japan….," tulis ayah Rizky Billar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS