Sukses

Kehadiran Rizky Febian Saat Mahalini Syukuran Rumah dengan Tradisi Hindu Digunjing Netizen: Tembok Itu Terlalu Tinggi

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Mahalini Raharja atau karib disapa Mahalini punya rumah baru. Pelantun lagu "Sisa Rasa" baru-baru ini menggelar syukuran atas rumah impian yang berhasil dimilikinya.

Proses syukuran rumah baru kekasih Rizky Febian itu diunggah sebuah akun gosip Instagram melalui unggahan foto dan video singkat.

Tampak Mahalini melakukan syukuran rumah dengan tradisi adat Bali dan kepercayaan sesuai agama Hindu. Kerabat dekatnya juga sibuk menyiapkan keperluan yang biasanya tersaji dalam momen syukuran rumah.

Video dan foto yang diunggah akun @lambegosiip juga menampilkan sosok Rizky Febian di rumah baru Mahalini. Putra komedian Sule ini terlihat mengikuti proses syukuran rumah baru Mahalini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bertanya-Tanya

Netizen yang melihat kemunculan Rizky Febian dalam acara syukuran rumah baru Mahalini langsung bereaksi. Melalui sejumlah komentar yang dibubuhkan dalam unggahan akun gosip itu, mereka bertanya-tanya mengenai hubungan Rizky Febian dan Mahalini.

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini menjalani asmara beda agama. Pelantun lagu "Seperti Kisah" memeluk agama Islam. Sementara kekasihnya, Mahalini, memeluk agama Hindu.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Digunjing Netizen

Sejumlah netizen meyakini Rizky Febian dan Mahalini sulit untuk bersatu di masa depan. Perbedaan keyakinan keduanya, jadi pangkal utama keyakinan netizen bahwa keduanya bakal memiliki masalah mengenai hal itu.

"Harus berpikir ulang kamu @rizkyfbian jangan ikuti hawa napsu, tembok itu terlalu tinggi...," tulis akun @yetoes1712

"Kira" bakal murtat apa mualaf?? Apa malah ndak jadi??," sambung akun @mukamadimukamadi

 

4 dari 4 halaman

Lagu Satu Tuju

Rizky Febian dan Mahalini Raharja baru-baru ini melepas single “Satu Tuju,” yang mengisahkan cinta yang mengetuk dua hati alias perbedaan keyakinan. Di tengah jalan mereka sadar acara mengucap amin kepada Tuhan yang tak sama.

Video klip “Satu Tuju” soal cinta tapi beda keyakinan meluncur di YouTube sejak 24 September 2022 dan meraih lebih dari 800 ribu viewers. Ia menembus 20 besar daftar trending kategori musik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS