Sukses

Krisdayanti sampai Hans Virgoro Meriahkan Ulang Tahun Beauty Inc Ke 15

Krisdayanti sampai Hans Virgoro merupakan selebritis yang suka perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Krisdayanti tetap terlihat cantik dan awet meski usia sudah mendekati 50 tahun. Hal ini tentu saja karena diva pop Indonesia itu rutin melakukan perawatan.

Wanita yang akrab disapa KD itu sudah melakukan perawatan sejak remaja. Bukan perawatan dengan teknologi canggih, tetapi istri Raul Lemos itu mengaku sudah mulai melakukan perawatan tradisional.

"Tapi juga enggak bisa besar diri, awet muda terus temen-temen nggak liat aja yang di dalem gelambir-gelambir juga, sama. Tapi, memang kita punya preventif, artinya kita bisa mencegah akan lebih baik daripada mengobati. Jadi saya pikir, pencegahan itu akan saya mulai dari usia saya 19, 20, 21, saya sudah mengenal treatment," kata Krisdayanti saat ditemui dalam peluncuran Baby Skin Morpheus 8 di Jakarta, Jumat (11/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Treatment Tradisional

Diakui oleh Krisdayanti, dirinya memang juga melakukan perawatan dengan menggunakan teknologi canggih. Namun, perawatan berkala secara tradisional juga tak ketinggalan.

"Tidak saja treatment dengan kecanggihan teknologi tapi treatment seperti jamu, ratus, lulur, itu juga sesuatu yang memang harus dilakukan. Alhamdulillah mungkin sampai sekarang semua orang masih melakukan hal-hal serupa mungkin nggak terlalu modern lebih ke vintage, seperti lulur, scrub, ratus, itu kan mempercantik diri," tambah Krisdayanti.

Krisdayanti malam itu hadir dalam ultah Beauty Inc ke-15 di Hall Djakarta Theatre, Jakarta Pusat dengan mengundang para artis, selebriti dan sosialita dan tentunya para pelanggan setianya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Artis Lainnya

Selain Krisdayanti, para artis dan selebritis yang datang di antaranya Ivan Gunawan, Okky Asokawati, Maya Hasan, dan Hans Virgoro. Okky Asokawati salah satu sosok model Tanah Air juga memberikan sharing dan kegembiraannya setelah mendapatkan perawatan “Baby Skin Morpheus 8” yang semakin membuat wajahnya lebih cerah lifting dan glowing.  

Tepat di acara Anniversary-nya Klinik yang didirikan oleh dr Wenny Tan ini me-launching “Baby Skin Morpheus 8 Treatment“. Turut dihadirkan mesin lifting terbaru dan tercanggih di dunia yakni  Morpheus 8 yang juga menjadi mesin perawatan favorit di kalangan selebritis Hollywood.

"Baby Skin Morpheus 8 Treatment ini sangat dinanti oleh para artis dan selebritis Indonesia, hal ini  terlihat dari antusias para artis yang datang di acara ulang tahun kami yang diadakan di Djakarta Theater," kata dr. Wenny Tan dalam sambutannya membuka acara Ulangtahun ke 15 Beauty Inc.

"Saya sudah mengajak beberapa teman untuk treatment di Beauty Inc., seperti saya mengajak Mbak Okky Asokawati. Awalnya banyak pertanyaan, bahwa alat ini aman gak, apa efek sampingnya dan lain-lain, dan Mbak Okky mengakui paling susah untuk perawatan gini. Tapi akhirnya beliau mau datang di klinik Beauty Inc dan merasakan sendiri kehebatan serta manfaatnya, makasih ya Mbak Okky ,” kata Hans Virgoro yang diangkat jadi Brand Ambassador Beauty Inc.

 

4 dari 4 halaman

Hasil  

 

Dengan waktu pengerjaan yang relatif singkat, benefit yang dihasilkan lebih nyata dari alat-alat sebelumnya. Manfaatnya yang nyata diantaranya adalah mengencangkan , mencerahkan kulit, mengurangi tampilan kerutan halus, juga dapat memperbaiki struktur kulit yang kasar akibat luka dan bekas jerawat. Pada area tubuh, perawatan ini juga bisa berefek menyamarkan selulit, stretch mark serta menciutkan lemak yang sering membandel di area dagu (double chin), perut.

"Dengan perawatan Morpheus ini bisa memberikan hasil sensasi baby skin pada kulit pada kulit kita," jelas dr. Wenny Tan dari atas panggung. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini