Sukses

Mengenal Meyden, Selebgram Viral yang Diduga Disindir Deddy Corbuzier Hingga Menuai Simpati

Liputan6.com, Jakarta - Nama Meyden alias BTR Meyden belakangan menjadi perbincangan di jagat maya. Pemilik nama lengkap Melinda Rohita ini mendadak trending karena disebut-sebut saling sindir dengan Deddy Corbuzier.

Dalam podcastnya, Deddy Corbuzier berbincang dengan konten kreator bernama Agung Karmalogy. Mereka kemudian membahas tentang bintang tamu yang tidak ingin videonya ditayangkan di saluran YouTube mantan ilusionis itu.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang identitas bintang tamu tersebut, warganet menduga sosok yang dimaksud adalah Meyden.

Lantas siapakah sosok Meyden? Apalagi, tagar #StandWithMeyden sempat berkibar di Twitter, sebagai bentuk simpati dan dukungan moril terhadap wanita tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Seleb TikTok

Meyden dikenal sebagai salah satu seleb TikTok terkenal lantaran personalitynya dianggap menyenangkan dan menghibur.

Melalui platform TikTok, Meyden diketahui juga suka berjualan. Bahkan ia memiliki sebutan 'bunda' oleh para calon pembeli dagangannya.

 

3 dari 4 halaman

Mengawali Karier sebagai Gamers

Sebelum dikenal sebagai seleb TikTok, wanita asal Jambi yang lahir pada 29 Juli 1999 silam itu mengawali karirnya sebagai gamers.

Ia merupakan pro player gim Mobile Legends, dan tergabung dalam tim esports Bigetron Esports (BTR), divisi MLBB Ladies Bigetron Era yang sebelumnya bernama Belletron Era.

 

4 dari 4 halaman

Berprestasi di Kejuaraan

Menekuni gim sejak 2017, sejumlah kejuaraan pernah diikuti Meyden. Sederet prestasi pun pernah diarih Meyden berkat kepiawaiannya bermain gim online.

Di antaranya; Juara 1 Unipin Ladies Series Season 2, Juara 4 Woman Star League Season 2, Juara 1 Woman Star League Season 3, Juara 1 Woman Star League Season 4, Juara 1 Unipin Ladies Series SEA Invitational, dan Juara 1 MLBB Women’s Invitational 2022. (M. Altaf Jauhar)

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS