Sukses

Momen Raffi Ahmad Peluk Cium Anak dan Istrinya Setelah Menang Lawan Desta di Tiba-Tiba Tenis

Raffi Ahmad menang 6-2 dan 6-3 dari Desta di pertandingan tenis.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengalahkan Desta dalam pertandingan tenis dengan skor 6-2 dan 6-3. Kompetisi olahraga bertajuk "Tiba-Tiba Tenis" ini dilangsukan di Ttennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022).

Usai menang telak dari Desta, Raffi Ahmad pun menghampiri anaknya yang berada di pingggung lapangan. Dia mencium sang putra sulung, Rafathar Malik Ahmad.

Setelahnya, Nagita Slavina berlari menghampiri suaminya sambil membawa satu buket bunga berukuran besar. Dia langsung memeluk Raffi Ahmad dengan penuh kebahagiaan. Di akhir, presenter berusia 35 tahun itu merangkul anak dan istrinya.

Melalui akun Instagramnya, ayah dua anak ini pun mengutarakan rasa bahagia atas kemenangannya di ajang "Tiba-Tiba Tenis".

"Alhamdulillah Ya Allah ❤️ TibaTibaTenis 🔥Terimakasih yang sudah mendukung dan mendoakan ... Yeayyyy !!!!! We Did it Guys ❤️Maju Terus Dunia Tennis," ujarnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Momen ini pun menjadi sorotan warganet hingga viral di media sosial. Banyak warganet yang mengagumi keharmonisan keluarga Raffi dan Nagita. 

"Itu kenapa rizkinya Allah tambah2kan n derajatnya ditinggikan di antara orang2 sekitarnya. Emg orang baik," puji salah satu warganet.

"Mba gigi kayak di film2 Korea lari bawa bunga nyamperin suaminya," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Ganda Campuran

Sebelum Raffi melawan Desta, pertandingan dibuka dengan laga ganda campuran antara Gading Marten-Wulan Guritno melawan Enzy Storia-Dion Wiyoko.

Pertandingan pun berhasil dimenangkan oleh kubu Dion Wiyoko dan Enzy Storia dua set langsung dengan skor meyakinkan, 6-2 dan 6-3.

4 dari 4 halaman

Persembahan

Kemenangan Dion Wiyoko itu spesial ia persembahkan untuk semua ayah. Kebetulan, pertandingan ini digelar bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini