Sukses

Berita Duka, Ibunda Rendi Jhon Meninggal Dunia Jelang Pernikahan Putranya

Liputan6.com, Jakarta Berita duka tengah menimpa aktor Rendi Jhon Pratama. Pemain sinetron Ikatan Cinta itu baru saja kehilangan sang ibunda tercintanya, Bunda Sabartina pada Sabtu (12/11/2022).

Berita Duka tersebut semula diketahui melalui unggahan di Instagram Ginfinity Official.

"Inalilahiwainalilahirojiun Turut berduka cita atas meninggalnya: Bunda Sabartina, Ibunda Dari Rendi Jhon pratama. 12 November 2022. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," begitu yang tertulis dalam unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pukul 07.30 WIB

Saat dikonfirmasi, Raymond selaku manajer Rendi John, membenarkan kabar tersebut.

"Iya (meninggal dunia). Tadi pagi (jam) setengah 8," kata Raymond kepada Showbiz Liputan6.com.

3 dari 5 halaman

Diberangkatkan ke Medan

Saat ini, jenazah berada di RS Permata Cibubur dan akan diberangkatkan ke Medan untuk kemudian dimakamkan di sana.

"Sekarang jenazah di rumah sakit Permata Cibubur. Mau dibawa ke Medan hari ini juga jam 12-an lah dari sini," jelasnya lagi.

4 dari 5 halaman

Sempat Dirawat

Diketahui bahwa ibunda Rendi John sempat dirawat di rumah sakit selama 4 hari. Raymond menyebut bahwa mendiang ibunda Rendi John sempat menderita sakit gula dan lambung.

"Sudah sempat diopname 4 hari, sama asam lambung, terus ada gula juga," beber Raymond.

5 dari 5 halaman

Terpukul

Raymond mengatakan bahwa Rendi Jhon begitu terpukul atas meninggalnya sang ibunda. Pasalnya, dalam waktu dekat, Rendi Jhon akan melangsungkan pernikahan dengan calon istrinya, Glenca Chysara, tepatnya pada 20 November 2022 mendatang. 

"(Rendi Jhon) terpukullah, karena kan dia dekat sama ibunya, kan. Itu kan Minggu depan, Sabtu kan sudah mau married juga," ujarnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS