Sukses

Caesar Hito Sambut 2 Pemain Sepak Bola Dunia John Terry dan Nesta di Bandara Soekarno-Hatta, Berujung Main Bulu Tangkis

Immanuel Caesar Hito memberikan buket bunga kepada dua pemain sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta.

Liputan6.com, Jakarta - Dibukanya kembali jalur penerbangan untuk seluruh dunia, membuat Indonesia kembali ramai didatangi oleh orang-orang terkenal, di antaranya John Terry dan Alessandro Nesta. Kedua pemain sepak bola dunia ini baru saja sampai di Tanah Air.

Kedatangan keduanya disambut oleh Immanuel Caesar Hito di Bandara Soekarno Hatta. Tak lupa, suami Felicya Angelista pun memberikan buket bunga kepada keduanya.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Immanuel Caesar Hito, Jumat (11/11/2022). Tampak John Terry tertarik dengan jam tangan yang dipakai Caesar Hito.

Kehadiran Hito di Bandara untuk menyambut kedua pesepakbola ini merupakan perwakilan dari salah satu produk kecantikan.

"Welcome to Indonesia!!! 🙏🏼🇮🇩What an honour..@johnterry.26 @nesta 🙏🏼🙏🏼 Hmmmm enaknya ngajakin "the Legends" ngapain yaa disini? Ada ide guys?? 😁😁 #scarlettdukungjuara #scarlettbarengjuara #nesta #johnterry," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Erick Thohir

Rupanya, kehadiran John Terry dan Alessandro Nesta bukan hanya untuk bertemu selebritas Tanah Air. Tapi juga bertemu dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Hal itu diperlihatkan di Instagram Story John Terry dan Alessandro Nesta, Jumat (11/11/2022). Mereka berpose bersama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Makan Pagi

Tak sekadar berpose, Erick Thohir juga mengajak keduanya untuk menikmati sarapan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Dalam video tersebut, mereka pun asyik bercengkerama usai makan pagi.

Setelahnya, Erick Thohir melakukan wawancara santai dengan John Terry dan Alessandro Nesta.

 

4 dari 4 halaman

Main Bulu Tangkis

Di sela-sela waktunya di Indonesia, John Terry juga memperlihatkan kegiatannya berolahraga. John tak berlatih sepakbola, ia justru memilih bermain bulu tangkis dengan peraih medali emas di ajang Olimpiade 2020.

Tak ada keterangan yang dibuat John Terry, ia hanya menyematkan akun Instagram Greysia Polii @greyspolii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.