Sukses

Kiky Saputri Minta Prabowo Jadi Saksi di Pernikahannya, Sebut Pak Menhan sebagai Kekasih Tak Sampai

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri tidak lama lagi akan segera melangsungkan pernikahan. Ia melepas status lajangnya kepada pria pujaan hatinya, M. Khairi

Kiky Saputri berencana akan melangsungkan pernikahannya pada awal 2023 mendatang. Saat ini, Kiky Saputri mulai mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahannya itu. 

Kiky Saputri mulai mencari sosok untuk menjadi saksi di pernikahannya. Melalui cuitan di Twitternya, Kiky Saputri terang-terangan meminta Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto untuk hadir di pernikahannya sebagai saksi. 

Malahan, Kiky Saputri menyebut Prabowo Subianto sebagai kekasih tak sampainya. 

"Dear, Kekasih Tak Sampaiku pak @prabowo ❤️Sudikah kiranya Engkau menjadi saksi di pernikahanku kelak?" tulis Kiky Saputri pada Kamis (10/11/2022). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Titip Salam

Selama ini diketahui bahwa admin partai Gerindra memang cukup aktif di Twitter. Oleh karenanya, ia meminta admin Twitter akun Gerindra untuk menyampaikan ke pak Prabowo Subianto. 

"Tolong sampaikan salamku padanya wahai Mimin @Gerindra," sambungnya. 

3 dari 5 halaman

Disampaikan

Unggahan Kiky Saputri itu rupanya mendapat respons dari Gerindra. Admin Gerindra itu mengatakan bahwa pesannya akan disampaikan kepada Prabowo. 

"Coba disampaikan dulu, ya, Kak. Semoga lancar-lancar semua prosesnya sampai hari H, ya!" balas admin Gerindra. 

4 dari 5 halaman

Takut Diminta Rekening

Mengetahui permintaannya akan disampaikan, Kiky Saputri kemudian menyampaikan terima kasih dan memuji admin Gerindra. 

"Sungguh dikau Mimin yang sangat berbudi pekerti baik dan ramah tamah pada sesama ❤️," balas Kiky Saputri. 

"Kalau gak ramah takut diminta nomor rekening, Kak.🙏," jawab admin Gerindra. 

5 dari 5 halaman

Respons Warganet

Interaksi antara Kiky Saputri dengan admin Twitter Gerindra itu turut menarik perhatian warganet. Mereka kemudian memberikan respons beragam untuk Kiky Saputri. 

"Ini gak dalam rangka Roasting kan yaa…xixixixi…," ledek @danangws2021. 

"Semoga dilancarkan sampai hari H nya @kikysaputrii laksanakan mimin @Gerindra fans nya pak @prabowo tu," timpal @HusinSi. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS