Sukses

Aldi Taher Memohon untuk Jadi MC di Acara Nikahan Kiky Saputri, Siap Banting Harga Sampai Deal

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Komika yang sedang naik daun itu berencana akan menikah dengan tunangannya, M. Khairi pada awal 2023 mendatang.

Saat ini, tentunya Kiky Saputri tengah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan acara pernikahannya itu. Memanfaatkan hal tersebut, Aldi Taher gercep menawarkan jasa untuk menjadi MC di acara pernikahan Kiky Saputri.

Hal itu nampak dari unggahan di Instagram Story Kiky Saputri pada Kamis (10/11/2022).

"Sebagai calon suaminya si Kiky Saputri stand up comedy papan atas internasional, saya mau jadi MC nikah lah yok, please," ucap Aldi Taher menawarkan diri ke calon suami Kiky Saputri sambil menjabat tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tanya Budget

Melihat hal tersebut, Khairi hanya tertawa dan menyarankan Aldi Taher untuk bertanya langsung ke Kiky Saputri. Merespons hal tersebut, Kiky Saputri menanyakan tarif Aldi Taher untuk menjadi MC.

"Tanya budget-nya, tanya budget-nya, berapa?" ujar Kiky.

"Jadi berapa budget-nya?" tanya Khairi.

 

3 dari 4 halaman

Siap Turun Harga

Aldi Taher kemudian secara terang-terangan menyebut nominal tarif-nya sebagai MC, yang mana ia bersedia menurunkan harganya demi pernikahan Kiky Saputri dan Khairi.

"Kalau dalam kota Rp15 juta, udah sama kamu Rp10 juta aja lah," jawab Aldi Taher.

 

4 dari 4 halaman

Deal

Mendengar hal itu, Khairi iseng menawar harga yang diberikan Aldi Taher menjadi Rp 5 juta. Tak disangka, tanpa tagu dan berpikir panjang Aldi Taher langsung menyepakatinya sambil menjabat tangan Khairi.

"Rp5 juta lah, kapan lagi?" tanya Khairi sembari tertawa.

"Deal, deal, deal," jawab Aldi Taher sambil bersalaman dengan Khairi dan mencium tangannya. Momen tersebut langsung mengundang gelak tawa Khairi dan Kiky Saputri yang menganggapnya hanya bercandaan semata. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS