Sukses

Ayah Rizky Billar Pamer BPKB, Tak Terima Anaknya Dibilang Bangkrut dan Pinjam Mobil Biar Kelihatan Kaya

Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, memamerkan sejumlah BPKB milik anaknya untuk menangkis isu suami Lesti Kejora bangkrut setelah kasus KDRT viral.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dikabarkan bangkrut. Kabar miring ini menerpa tak lama setelah sang istri membuka pintu maaf untuknya yang jadi tersangka KDRT, di Polres Metro Jakarta Selatan, Oktober 2022.

Selain bangkrut, muncul kabar mobil-mobil mewah yang dikoleksi suami Lesti Kejora sebenarnya hanya pinjaman. Sang aktor tak sekaya yang tampak dalam video konten di kanal YouTube selama ini.

Tak terima dengan gosip miring dan gunjingan netizen, ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, mengklarifikasi dengan memamerkan sejumlah BPKB mobil mewah milik anaknya dalam video yang diunggah di YouTube.

“Siapa tuh bilang pinjam pinjam pinjam, hah?” cetus Daniel Eddy sewot, seraya memegangi sejumlah BPKB. Kakak Rizky Billar, Bobby Rahman, lantas menimpali, “BPKB-nya nih, asli lo, enggak tipu-tipu.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

BPKB Masih Ada

Setelahnya, Bobby Rahman digeruduk jurnalis yang meminta konfirmasi benarkah mobil-mobil mewah milik bintang sinetron Cinta Karena Cinta hanya meminjam showroom untuk keperluan konten. Kalau pun benar punya, kabarnya telah dijual karena masalah finansial.

“Siapa yang bilang? Wah enggak. Siapa yang bilang? Masih ada. Masih ada, BPKB masih ada semua,” katanya. “(Mobil-mobil) itu ya punya Billar. Ya mobilnya kan banyak tuh, ada Ferrari, Lamborgini, BMW. Punya dia semua,” Bobby Rahman menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ada Netizen Julid

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (9/11/2022), Bobby Rahman memaparkan alasannya bersama sang ayah nekat pamer BPKB di jagat maya, yakni tak terima dituding bangkrut.

“Jadi begini, kemarin kan ada netizen-netizen yang julid tuh terhadap mobil-mobil kendaraan Billar. Katanya pinjam. Nah, papa pada saat itu memang ini kan, kita sekeluarga memang enggak terima,” ia memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Berarti Menyombongkan Diri

Diakunya, aksi pamer BPKB bukan tanpa risiko. Pasalnya, tak sedikit warganet yang menyebutnya norak dan sombong. Tudingan sombong lantas ditepis keluarga Rizky Billar.

“Tapi bukan berarti kita menyombongkan diri. Cuma untuk meluruskan, mengklarifikasi bahwa kendaraan yang dimiliki Billar itu ya punya pribadinya dia sih,” tutup Bobby Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.