Sukses

Pray for Marshel Widianto Dikibarkan Setelah Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Tepergok Liburan di Tempat Indah

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto mendadak jadi bahan omongan publik. Pasalnya, artis wanita yang selama ini sedang dekat dengannya, Celine Evangelista, tepergok mengisyaratkan sedang asyik liburan bersama penyanyi muda Stevan Pasaribu.

Biarpun tak memamerkan momen saat sedang berduaan, namun baik Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu mengunggah suasana di tempat yang sama persis melalui di media sosial mereka masing-masing, Selasa (8/11/2022).

Dalam sebuah video, tampak Celine Evangelista sedang berada di tempat wisata dengan pemandangan alam indah. Sementara Stevan Pasaribu, sedang berada di tempat yang dipenuhi pepohonan. Pemandangan indah di kedua unggahan itu dinilai sama persis.

Biarpun belum jelas apakah Celine dan Stevan benar-benar berkencan, warganet langsung teringat kedekatan Celine dengan Marshel Widianto. Kontan saja sang komika langsung jadi pembahasan publik hingga muncul slogan Pray for Marshel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dukungan untuk Marshel

Slogan Pray for Marshel dan sejenisnya bisa dilihat melalui komentar-komentar di akun Instagram milik Lambe Turah yang memanasi kebersamaan Celine dan Marshel.

"Pray for marcel," tulis @29k***.

"SAVEMARCEL," tulis @Gun***.

"M for Marcel, kamibersamamarcel," tulis @etr***.

 

3 dari 4 halaman

Belum Ada Klarifikasi

Namun begitu, belum ada klarifikasi yang disampaikan baik itu oleh Celine Evangelista maupun Stevan Pasaribu, begitu juga dengan Marshel Widianto.

Namun begitu, perlu dicatat bahwa sebagai penyanyi muda, Stevan memiliki kebutuhan promosi lagu melalui video klip. Patut diduga Celine menjadi model video klip barunya.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Stevan Pasaribu

Stevan dikenal sebagai yang memulai karier di industri musik lewat single "Hatiku Hatimu" pada 2018. Namanya melejit pada 2020 setelah ia merilis lagu "Belum Siap Kehilangan." Lagu ini pernah jadi soundtrack sinetron Suster El yang tayang di SCTV

Penyanyi kelahiran 1 Mei 1995 ini juga pernah meraih penghargaan bergengsi dengan memenangkan piala AMI Awards 2021 kategori Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Nasrani Terbaik untuk lagu "Lebih Dari Segalanya."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS