Sukses

6 Pesona Stevan Pasaribu Diduga Liburan Bareng Celine Evangelista, Penyanyi Ganteng yang Lebih Muda 3 Tahun dari Mantan Istri Stefan William

Sebuah akun gosip mengunggah momen yang diduga menunjukkan liburan bareng Celine Evangelista dengan Stevan Pasaribu.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista kembali jadi sorotan. Akun gosip Instagram terverifikasi, Lambe Turah, mengunggah tangkapan layar yang mengindikasikan bahwa mantan istri Stefan William itu sedang liburan bareng Stevan Pasaribu. Hal ini menimbulkan pertanyaan warganet, lantaran Celine beberapa bulan terakhir dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto.

Menengok unggahan akun gosip pada Selasa (08/11/2022), terlihat Celine berada di tempat wisata alam terbuka. Pepohonan yang menjulang tinggi dan suasana hutan terlihat dalam unggahan tersebut. Suasana yang kurang lebih sama juga terlihat dari unggahan Stevan Pasaribu. “Ehmm, main cocoklogi neh, kayaknya kok cucok yaks,” tulis Instagram @lambe_turah.

Belum diketahui pasti alasan Celine dan Stevan berada di lokasi yang diduga sama. Sebagai informasi, Stevan adalah penyanyi Tanah Air kelahiran 1 Mei 1995. Stevan memulai karier di industri musik dengan merilis single "Hatiku Hatimu" pada 2018. Namanya baru melejit pada 2020 seiring sukses lagu "Belum Siap Kehilangan." Lagu ini pernah jadi soundtrack sinetron Suster El yang tayang di SCTV.

Penghargaan bergengsi juga sudah didapat Stevan. Ia memenangkan piala AMI Awards 2021 kategori Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Nasrani Terbaik untuk lagu "Lebih Dari Segalanya." Selain suara merdu, paras tampan dan penampilan keren Stevan juga jadi daya tarik tersendiri. Berikut 6 pesona Stevan Pasaribu dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Rabu (09/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hutan

Celine dan Stevan diduga berada di sebuah wisata hutan. Unggahan akun gosip membuat warganet bertanya-tanya hubungan Stevan dengan Celine. Tak sedikit yang penasaran tentang kelanjutan hubungan Celine dengan Marshel.

3 dari 7 halaman

Aksi Panggung

Suara bagus dan penampilan keren menjadi modal Stevan dalam aksi panggungnya. Tak cuma itu, pria kelahiran Padang Sidempuan, Sumatra Utara ini juga membawakan lagu-lagunya dengan penuh penghayatan.

4 dari 7 halaman

Penghargaan

Baru sekitar empat tahun berkarier secara profesional di industri musik, Stevan sudah memenangkan penghargaan AMI Awards. Ia juga pernah mendapat nominasi di ajang Indonesian Music Awards.

5 dari 7 halaman

Batak

Berdarah Batak, Stevan kerap mempromosikan budaya lewat penampilannya. Salah satunya ketika mengenakan kemeja motif etnik seperti dalam foto ini.

6 dari 7 halaman

Photogenic

Selain menyanyi, Stevan juga kerap pamer gaya kekinian di Instagram. Dalam beberapa pemotretan, gayanya tak kalah dengan model sungguhan.

7 dari 7 halaman

Santai

Selalu tampil penuh gaya saat manggung, begini penampilan Stevan dengan busana santai. Terlihat lebih muda dari usianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.