Sukses

Asha Shara Menikah dengan Mantan Tunangan Setelah Setahun Bercerai

Asha Shara telah menikah kembali dan memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah setahun lamanya berpisah dengan mantan suami, pesinetron Asha Shara akhirnya telah menemukan tambatan hati baru. Artis berusia 35 tahun itu memutuskan kembali merajut kasih dengan mantan kekasihnya, Fahmi Assegaf.

Asha Shara mengaku sudah menikah dengan Fahmi yang pernah menjadi tunangannya. Hal itu dikatakannya saat menjadi bintang tamu program sebuah stasiun televisi swasta.

"Kebetulan dia itu dulu pernah pacaran sama aku. Dulu malah sempat tunangan juga," kata Asha Shara dikutip dari tayangan Rumpi Trans TV, Selasa (8/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kandas

Diakui oleh Asha Shara, hubungannya kala itu kandas karena dirinya diminta untuk berhenti syuting di kala karirnya sedang menanjak. 

"Ceritanya kan dulu lagi ngetop-ngetopnya. Kalau sekarang kan sudah mengarungi proses syuting dan matang otaknya," kata Asha lantas tertawa.

Saat ini Asha pun menjalani takdir yang diberikan kepadanya. 

"Kadang aku juga nggak habis pikir, masuk ke logika juga enggak, ini mungkin kalau dibilang jodoh, mungkin sudah ketentuannya (menikah dengan Fahmi Assegaf)," imbuh Asha.

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Kini Asha mengaku yakin memutuskan menikah dengan Fahmi Assegaf karena sudah mengetahui semua hal tentang mantan kekasihnya itu.

"Mungkin karena sudah saling tahu, sudah saling pernah serius, istilahnya ngerti. Namanya kan butuh Imam yang bisa dalam kebaikan agama," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Anak

Setelah menikah kembali, Asha juga telah dikaruniai satu anak perempuan dari pernikahannya dengan Fahmi.

"Nambah tiga alhamdulillah rezeki," pungkas Asha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.