Sukses

Dewi Perssik Sindir Fans Leslar yang Ditransfer Kiky Saputri: Sosmed Sekarang Jadi Ladang Cari Uang Walau Harus Nyakitin Orang

Dewi Perssik mempertanyakan apakah semua warganet bersikap seperti demikian atau hanya fans Leslar saja.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri beberapa waktu lalu menuai pujian dari masyarakat. Gara-garanya adalah sikapnya dalam menghadapi hujatan bertubi-tubi dari warganet yang diduga adalah fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bukannya marah, Kiky Saputri justru malah membalasnya dengan santai yang tak jarang justru malah terkesan lucu. Bahkan beberapa di antaranya malah ditransfer sejumlah uang oleh Kiky Saputri.

Rupanya hal serupa juga pernah dilakukan oleh Dewi Perssik. Bedanya, ia melakukan itu di platform TikTok.

Hal ini membuat Dewi Perssik heran dengan warganet yang sering memberikan hujatan, namun mendadak berubah saat orang yang dihujat justru memberikan uang dan sebagainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serupa

"Coba deh kalian perhatikan kalau kita melihat kasusnya si Kiky Saputri dia mentransfer baru orang yang ngata-ngatain langsung jadi adem ayem. Begitupun juga kemarin aku di TikTok," kata Dewi Perssik dilansir dari unggahan @netijulid. 

"Di TikTok si ibu yang mulutnya manis itu, yang ada kelainan di mulutnya itu, kan terlihat sekali bahwa dia itu aku gift baru dia enggak ngoceh-ngoceh," sambungnya. 

 

3 dari 4 halaman

Aneh Tapi Nyata

Lebih lanjut, Dewi Perssik mempertanyakan apakah semua warganet bersikap seperti demikian atau hanya salah satu fans tertentu saja. Malahan Dewi Perssik membandingkan sikap tersebut dengan buzzer.

"Apakah memang fans laler itu begitu ya? Saya tanya apakah memang fans laler tuh begitu ya? kok kayaknya aneh gitu ya? Habis ngatain orang kemudian setelah kita kasih gift mereka bisa baik baikin kita," sindir Dewi Perssik.

"Apakah memang buzzer tapi terlihat seperti fans yang mengidolakan seseorang. Tapi yang sebenarnya itu buzzer mencari makan aneh tapi nyata fakta," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Ladang Cari Makan

Terakhir, Dewi Perssik menduga bahwa mereka memang sengaja melakukan ini hanya demi mendapatkan keuntungan.

"Ataukah sosmed sekarang dijadikan ladang utk cari makan walau harus nyakiti org? Misal, mjd idola siapa dan siapa untuk dpt makan? atau biar terkesan banyak fans?" tanya Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.