Sukses

Prilly Latuconsina Sempat Dirawat di Rumah Sakit karena Ada Bakteri di Usus

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Prilly Latuconsina sempat menjalani perawatan di rumah sakit saat di sela-sela syuting. Dari hasil pemeriksaan medis diketahui, Prilly Latuconsina menderita infeksi usus hingga harus dirawat di rumah sakit. 

Menurut Prilly Latuconsina, sakitnya itu diakibatkan karena salah mengkonsumsi makanan. Alhasil ususnya kemasukan bakteri yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

"Jadi ada bakteri di usus dan beruntung tidak sampai operasi," kata Prilly Latuconsina kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sembuh

Syukurlah, Prilly Latuconsina sampai dinyatakan sembuh setelah cukup istirahat dan mengkonsumsi obat dari dokter. Dirinya merasakan sakit di sela syuting setelah perutnya terasa ditusuk hingga membuatnya tidak bisa berjalan. 

"Pas ulang-tahun itu aku malah terbaring lemah," ucap Prilly Latuconsina yang merayakan ulang-tahunnya ke-26 pada 15 Oktober lalu.

 

3 dari 4 halaman

Istirahat

Dari sakitnya itu Prilly Latuconsina menyadari bahwa istirahat setelah lelah bekerja itu penting dan harus dilakukan.

"Sekarang kalau kerja ya jadwalnya jangan mepet-mepet," ujar Prilly Latuconsina.

 

4 dari 4 halaman

Pacar

Dengan kesibukannya menjalani syuting, untuk itulah dirinya mengaku tak terlalu memikirkan soal jodoh. Dirinya hanya bisa pasrah sambil menunggu datangnya jodoh.

"Kalau nggak diberi jodoh, ya sudah, pasrahkan saja," kata mantan kekasih Maxime Bouttier.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS