Sukses

Aliando Syarief Pernah Diadu Domba Oleh Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Hubungan baik Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina sempat diusik oleh orang tak bertanggung jawab. Ada yang ingin mengadu domba dirinya dengan rekannya di Sinetron Ganteng Ganteng Serigala, agar keduanya bermusuhan.

Media sosial jadi sarana mereka melaksanakan rencana jahatnya dengan menyebar fitnah dan memutar balikan fakta. Apalagi sarana itu sangat mudah termakan oleh publik.

"Ternyata juga ada juga nih, ada satu akun yang mempermainkan gua sama Prilly, ada juga nih, gua udah lihat nih. Dia mengadu domba satu sama lain," kata Ali di kanal YouTube Ricky Cuaca dikutip Senin (5/9/2022).

Aliando menyebut, dengan sengaja akun tersebut membuat kericuhan antara dirinya dengan Prilly Latuconsina. Ia menduga hal itu dilakukan untuk mencari keuntungan.

"Akun ini followers-nya banyak, dia dapet endorse, dapet duit, dapat duit, kan kurang ajar gitu," ucap Aliando.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Terpancing

Tak mau terpancing, Aliando Syarief memilih diam dan tak menggubris akun tersebut. Lagi pula ia tak punya masalah seperti yang dituduhkan oleh akun media sosial tersebut.

"Makanya gua bilang ya sudahlah entar juga kena sendiri," tutur Ali.

3 dari 4 halaman

Sempat Tak Baik

Tak Dipungkiri Aliando, hubungannya dan Prilly Latuconsina sempat tidak baik-baik saja. Namun akhirnya kini mereka kembali berteman baik dan saling mendukung karier satu sama lain.

"Udah lama intinya sekarang baik baik aja sampai sekarang," tambah lelaki berusia 25 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Sosok Prilly Latuconsina

Di mata Aliando, Prilly Latuconsina adalah sosok pekerja keras. Oleh karenanya ia mengaku bangga dengan pencapaian Prilly saat ini yang tak hanya sukses di dunia akting, namun juga bisnis.

"Terus berkaya, terus berusaha dan berjuang apa yang lo lakukan bagus semuanya," kata Aliando. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.