Sukses

Ivan Gunawan dan Luna Maya jadi Juri Indonesia's Next Top Model

Ivan Gunawan kembali menjadi juri untuk yang ketiga kalinya di ajang Indonesia's Next Top Model.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat model kembali menunjuk Ivan Gunawan sebagai salah satu jurinya. Desainer dan presenter ini menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 3 yang tayang di NET TV.

Selain Ivan Gunawan yang menjadi juri juga ada nama Luna Maya, model Ayu Gani, dan juga Panca Makmun. Mereka siap kembali mencari calon model profesional Indonesia.

"Aku senang dipercaya lagi jadi juri INTM untuk Cycle 3," kata Ivan Gunawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertantang

Pria yang akrab disapa Igun itu sudah tiga kali menjadi juri ajang tersebut dan selalu tertantang mencari calon model profesional.

Ivan Gunawan yang kini berusia 40 tahun itu merasa terbantu dengan ajang tersebut lantaran pekerjaannya juga di industri mode dan fesyen.

"Tidak mudah mencari calon model yang baik," ucap Ivan Gunawan.

 

3 dari 4 halaman

Bakat

Menurut Ivan Gunawan, untuk menjadi model tidak harus cantik, tetapi juga memiliki bakat.

"Mencari model harus punya look menarik, bukan hanya sekadar cantik, karena dia akan menjadi alat peraga diatas panggung, dia juga harus unik," ucap Ivan Gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Konsep

Sementara itu, Yeni Anshar, Direktur Programming NET, mengatakan, INTM adalah program reality show ini terus menghadirkan konsep berbeda setiap tahun.

"Kita selalu membuat yang berbeda konsepnya setiap tahun," ujarnya.

Program INTM NET TV tayang mulai Sabtu (5/11/2022) pukul 19.00 WIB.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.