Sukses

Videoklip Icha Christy dan Andika Kangen Band Sudah Dilihat 200 Ribu Penonton Dalam Waktu Singkat

Penyanyi Icha Christy baru saja merilis single terbarunya berjudul Sandaran Jiwa pada 5 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Videoklip musik penyanyi Icha Christy bersama Andika Kangen Band tembus 200 ribu penonton dalam beberapa hari tayang di YouTube.

Banyaknya pecinta musik yang menyaksikan videoklip lagu berjudul "Sandaran Jiwa" dianggap sebagai berkah bagi karier bermusik Icha Christy.

"Bersyukur banget sih pas tahu videoklip lagu yang dinyanyikan Icha ternyata diperhatikan segitu banyaknya pecinta musik di YouTube," kata Icha Christy kepada pewarta di Jakarta, Selasa, 8 November 2022.

Icha Christy tak menyangka musikalitasnya bersama Andika Kangen Band menuai respon positif dari pecinta musik. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahajaya Entertaint Indonesia

Icha Christy tak mau dicap sukses seorang diri. Ia merasa perlu berterima kasih kepada label rekamannya yang sudah ikut berjuang melahirkan videoklip musik lagu terbarunya.

"Terima kasih yang luar biasa terutama untuk all team work yang sudah mau bekerja secara total di bawah naungan label musik Mahajaya Entertaint Indonesia (MEI )," kata Icha Christy.

 

3 dari 4 halaman

Peran Andika Kangen Band

Icha Christy juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Andika Kangen Band yang telah bersedia menjadi model videoklip lagu terbarunya.

"Terima kasih juga untuk Babang Tamvan yang mau menjadi model klip Icha. Ini pertama kalinya bagi dia menjadi model videoklip," Icha Christy menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama

Bagi Andika Kangen Band, menjadi model videoklip merupakan pengalaman pertama kalinya lewat lagu terbaru Icha Christy.

"Dia mau menjadi model video klip Icha tak lepas dari bujukan sekaligus permintaan dari Tama Wijaya, gitaris Kangen Band," Icha Christy menuturkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.