Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Pernah Berantem dengan Baim Wong Gara-Gara Bisnis: Uang Itu Gak Kenal Teman, Gak Kenal Saudara

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Baim Wong diketahui memang sudah lama bersahabat. Keduanya berteman sangat dekat dari mulai sama-sama meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.

Namun siapa sangka jika di balik kedekatan mereka itu, Raffi Ahmad dan Baim Wong sempat berseteru. Bahkan keduanya sampai tak saling tegur sapa satu sama lain.

Saat berbincang di podcast Noice baru-baru ini, Raffi Ahmad menceritakan bahwa akar masalahnya adalah karena bisnis yang sama-sama mereka jalani.

"Tapi dulu gue sama Baim dulu pernah buka klub ya di Bali ya, gue pernah berantem nih sama Baim masalah duit. Tapi emang masalah duit itu bahaya," kata Raffi Ahmad.

"Bahaya tuh masalah duit," sahut Baim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Heran

Baim Wong sendiri belakangan merasa heran mengapa ia dan Raffi Ahmad yang justru jadi berseteru. Padahal, menurutnya ada pihak lain yang juga ikut andil dalam masalah ini.

"Tapi emang bener berantemnya ini, aneh lah. Ya maksudnya ada kanan kiri tapi tiba-tiba kok ke arah kita berdua ya. Tapi untungnya kita nyelesainnya berdua ya," beber Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mengerti Bisnis

Raffi Ahmad mengaku bahwa salah satu pemicu yang membuat hubungannya renggang dengan Baim Wong adalah karena saat itu mereka sama-sama tidak mengerti bidang bisnis.

"Intinya dulu karena kita gak ngerti bisnis aja. Dulu gua naruh duit inget banget tuh, gue pernah dibayar iklan waktu itu 500 juta. Terus di Bali itu gue disuruh setor 350 juta. Jadi dari uang iklan gue taruh ke Baim nih bikinlah My Room Klub di Bali," jelas Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Uang Tak Kenal Teman

Meski bisnisnya itu terbilang sukses, namun secara keuangan mereka belum bisa mengelolanya, "itu kita laku bro, duitnya gak tahu kemana tapi," celetuk Baim Wong.

"Justru itu. Pertama laku nih, laku terus. Tapi kan gue gak ngerti operasional yang ngerti Baim. Terus selama dua tahun, 'Im duitnya gimana?' 'Gak tahu nih' ya gue bingung 'Loe gimana sih' berantem tuh, gara-gara duit gue berantem gak omongan gue. Tapi gak tahu balik lagi deh," kenang Raffi.

"Cuman memang intinya temen itu memang kalau uang itu, uang itu gak kenal temen, gak kenal saudara," tutup Raffi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS