Sukses

Sheila On 7 Siap Gelar Rangkaian Konser Tunggal, Dimulai dari Tunggu Aku di Jakarta pada Awal 2023

Konser tunggal pertama Sheila On 7 bertema "Tunggu Aku Di", dimulai dengan "Tunggu Aku di Jakarta" yang akan digelar pada 28 Januari 2023 mendatang di Jiexpo, PRJ Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa grup musik Sheila On 7 sudah akan menginjak usia 27 tahun lamanya sejak berdiri pada 1996 silam. Dalam rangka merayakannya, band asal Yogyakarta yang terdiri dari Duta (vokal), Eross (gitar), dan Adam (bass), akan menggelar konser tunggal sejumlah kota yang memiliki tema "Tunggu Aku Di...".

Melansir tungguakudi.id, konser tunggal pertama dimulai dengan tema "Tunggu Aku di Jakarta", mirip salah satu judul lagu hit Sheila On 7. Konser ini akan digelar pada 28 Januari 2023 mendatang di Jiexpo, PRJ Kemayoran, Jakarta. Diharapkan, gelaran "Tunggu Aku Di" bisa berlanjut ke kota-kota lain.

Pihak penyelenggara dalam pengumumannya juga mengatakan bahwa seluruh Sheila Gank (fans Sheila On 7) yang ingin datang ke konser "Tunggu Aku di Jakarta", bisa membeli tiket secara online melalui situs www.tungguakudi.id mulai 7 November 2022.

Sheila On 7 yang dikenal sebagai band papan atas di Indonesia, tampaknya ingin kembali mengulang kisah klasik bersama Sheila Gank dengan menghadirkan deretan lagu-lagu yang telah dinikmati oleh berbagai generasi selama dua dekade lebih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewakili Isi Hati Penggemar

Sheila On 7 dipastikan terus melanjutkan perjalanannya sebagai band dengan terus menghasilkan lagu-lagu yang mewakili isi hati para penggemar.

Namun begitu, Sheila On 7 belum sekalipun menampilkan sisi otentiknya di atas panggung. Hal itulah yang akan segera mereka perlihatkan di konser tunggal "Tunggu Aku di".

Informasi terbaru live in concert Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta telah dan masih terus diinfokan pihak penyelenggara melalui Instagram @antara.suara dan @loketcom.

 

3 dari 4 halaman

Harga Tiket

Menelusuri harga tiketnya, terdapat empat kelas yang dicantumkan dengan harga-harga berbeda sesuai fasilitasnya, yaitu:

1. Festival A (standing): Rp 450.000

2. Festival B (standing): Rp 300.000

3. Festival VIP (Standing): Rp 750.000

4. VIP Table (seating): Informasi harga bisa hubungi Loket.com

 

4 dari 4 halaman

Konser Sebelumnya

Belum lama ini, Sheila on 7 sudah kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta dengan menjadi salah satu pengisi acara dalam acara Prodia Healthy Fun Festival yang digelar di mal Kota Kasablanka.

Namun, dikabarkan bahwa acara musik tersebut sempat diwarnai kericuhan. Hal itu diketahui melalui cuitan salah seorang warganet yang saat itu hadir sepanjang acara.

Warganet dengan akun @ang*** meluapkan kekecewaannya di Twitter. Ia menyebut bahwa pengunjung yang hadir begitu membludak ingin menyaksikan Duta, Eross Candra, dan Adam manggung.

Bahkan ia menyebut bahwa saking ramainya, sampai-sampai acara tersebut diwarnai kericuhan hingga mengakibatkan pertengkaran antar pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.