Sukses

Laporan Box Office: Film Qodrat Raih 865 Ribu Penonton dalam 8 Hari, Diprediksi Tembus 1 Juta Akhir Pekan Ini

Film Qodrat diam-diam mengumpulkan 865 ribuan penonton hanya dalam 8 hari. Ia digadang-dagang meraih sejuta penonton pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari tangga box office Indonesia. Kali ini Qodrat yang dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy meraih 865 ribuan penonton setelah tayang di bioskop selama 8 hari.

Pencapaian film Qodrat disampaikan Vino G. Bastian lewat akun Instagram terverifikasi, Jumat (4/11/2022), seraya mengunggah infografis perolehan jumlah penonton hingga Kamis (3/11/2022) malam.

Hingga hari ke-8 penayangan, 865.833 orang telah menyaksikan film Qodrat di bioskop,” demikian keterangan yang tercantum dalam infografis tersebut. Vino G. Bastian tak henti bersyukur.

Alhamdulillah Jumat berkah, Kabar bahagia terus datang setiap hari. Terima kasih untuk 865.833 Penonton yang telah menyaksikan Qodrat sampai hari ke-8. Perjuangan Qodrat masih panjang,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bila Tak Ada Aral

Qodrat diprediksi menjadi film Indonesia ke-12 yang tembus sejuta penonton tahun ini. Akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice memproyeksikan sejuta penonton dirangkul Qodrat akhir pekan ini.

Bila tak ada aral melintang, Qodrat bakal tembus sejuta di hari Sabtu, sehari lebih cepat dari Jailangkung Sandekala. Setelah itu ada waktu tiga hari untuk menuai hasil maksimal sebelum datangnya konflik Wakanda vs Tlalocan,” cuitnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hari Pertama 100 Ribuan

Akun ini lantas menyajikan tabulasi perbandingan jumlah penonton film Qodrat dengan Jailangkung: Sandekala yang berakhir dengan angka 1,5 juta penonton di tangga box office.

Dalam tabel tampak Jailangkung: Sandekala meneror 103 ribu penonton pada hari pertama penayangan sementara Qodrat “hanya” 101 ribuan. Setelah 7 hari, Qodrat melibas Jailangkung.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Bahagia

Hari ketujuh, Qodrat menyihir 779 ribu penonton sementara Jailangkung: Sandekala di level 710 ribuan penonton. Pertambahan jumlah penonton Qodrat di pekan pertama melegakan hati Marsha Timothy.

Kabar bahagia terus datang setiap hari. Terima kasih untuk 865.833 penonton yang telah menyaksikan Qodrat sampai hari ke-8,” bintang film Noktah Merah Perkawinan mengabarkan via Instagram, hari ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.