Sukses

Yeonwoo Eks Momoland Ditinggal Sungjae BTOB Usai Adegan Ciuman, Rating Drakor The Golden Spoon Meroket Naik

Dalam drakor The Golden Spoon, Yeonwoo memerankan sosok putri tunggal dari seorang keluarga kaya bernama Oh Yeo Jin.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Yeonwoo eks Momoland dan Sungjae BTOB mendadak jadi perbincangan publik dunia setelah penampilan mereka dalam drama Korea alias drakor The Golden Spoon. Keduanya tampak beradegan mesra dengan cukup panas hingga membuat mata pemirsa tak teralihkan.

Dalam drakor The Golden Spoon, Yeonwoo memerankan sosok putri tunggal dari seorang keluarga kaya bernama Oh Yeo Jin.

Dalam kisahnya, Yeo Jin menyimpan rahasia yang hanya diketahui oleh teman prianya, Lee Seung Cheon yang diperankan Yook Sung Jae alias Sungjae BTOB.

Pada episode 12 The Golden Spoon, Lee Seung Cheon kembali menukar nasibnya dengan Hwang Tae Yong asli (Lee Jong Won) hingga membuat Oh Yeo Jin terus-terusan menghampiri Seung Cheon. Sampai pada satu titik, akhirnya Oh Yeo Jin dan Seung Cheon terlibat dalam momen mesra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Awal

Di salah satu adegan, terlihat Lee Seung Cheon frustasi dan minum di bar sendirian karena merasa kalah dari Tae Yong. Yeo Jin lantas menghampirinya. Dari situ terdengar pengakuan Seung Cheon mengganti sendok emos Tae Yong yang asli dengan yang palsu.

Seung Cheon mengaku takut dengan nasibnya di masa depan setelah ia bertukar tempat kembali dengan Hwang Tae Yong. Setelah mencurahkan isi hatinya, Seung Cheon pun justru mendapat dukungan dari Yeo Jin yang diketahui juga sedang bertukar nasib dengan orang lain.

 

3 dari 4 halaman

Adegan Ciuman

Lee Seung Cheon yang sedang mabuk berat pun terbawa suasana oleh kehangatan dukungan dari Oh Yeo Jin. Hingga terlihatlah adegan berciuman dari kedua karakter yang dimainkan Sungjae dan Yeonwoo itu sampai ke kamar hotel.

Namun beberapa saat kemudian, Seung Cheon justru tersadar dan merasa bahwa yang mereka lakukan merupakan suatu kesalahan. Yeo Jin masih meyakinkan Seung Cheon namun upayanya gagal.

 

4 dari 4 halaman

Meninggalkan Seorang Diri

Tak berhasil diyakinkan, Seung Cheon pun meninggalkan Yeo Jin seorang diri di kamar hotel untuk bergegas menemui Na ju Hui yang diperankan Jung Chae Yeon.

Setelah penayangan tersebut, Nielsen Korea menyampaikan bahwa rating drakor Golden Spoon episode 12 yang mengudara pada 29 Oktober 2022 jadi meroket naik.

Namun banyak yang memperkirakan kenaikan rating Golden Spoon dikarenakan tak tayangnya drakor One Dollar Lawyer yang biasanya mengudara pada hari dan jam yang sama karena pemberitaan olahraga bisbol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.