Sukses

5 Potret Akrab Maia Estianty dan Pinkan Mambo Bikin Konten Bareng, Bahas Penyebab Keluar dari Ratu hingga Sebut Nama Mulan Jameela

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dan Pinkan Mambo pernah tergabung dalam Duo Ratu dan meraih sukses di industri musik Tanah Air. Tahun 2003, Ratu yang digawangi Maia dan Pinkan merilis album pertamanya dan mendapat respons hangat. Lagu 'Aku Baik Baik Saja' dan 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu' menjadi hit pada masanya.

Namun, kolaborasi keduanya tidak berjalan lama. Pada 2004, Pinkan mengumumkan mundur dari Ratu. Berbagai spekulasi mewarnai penyebab hengkangnya Pinkan, yang kemudian bersolo karier. Setahun kemudian, Ratu kembali eksis dengan vokalis utama Mulan Jameela, yang kala itu memakai nama beken Mulan Kwok.

Pada September 2022, Pinkan dan Maia bertemu di sebuah festival musik yang digelar di Bandung, Jawa Barat. Keduanya sempat naik panggung bareng. Interaksi keduanya di belakang layar juga terlihat akrab, terungkap dari unggahan media sosial masing-masing.

Apapun yang terjadi di masa lalu, kini hubungan Pinkan dan Maia kembali hangat. Pada Selasa (01/11/2022), Maia mengunggah momen saat Pinkan datang ke rumahnya. Keduanya membuat konten, yang dijadwalkan rilis pada Rabu (02/11/2022) malam ini. Berikut 5 potret akrab Pinkan dan Maia yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Datang

Momen saat pelantun 'Kekasih Tak Dianggap' tiba di rumah Maia. Terlihat sang tuan rumah sudah siap menyambut tamunya. Maia dan Pinkan pun cium pipi.

3 dari 6 halaman

Ngobrol

Sembari menunggu syuting dimulai, Maia dan Pinkan tampak asyik mengobrol. Hal ini terlihat dari Instagram Stories yang diunggah akun Instagram maiaaleldultv.

4 dari 6 halaman

Ratu

Dalam potongan adegan yang diunggah Maia di akun pribadinya, ia menyebutkan akan membahas tentang Ratu. Hal ini diperkuat ibu tiga anak di kolom caption. “BESOK MALAM, KLARIFIKASI EXCLUSIVE @pinkan_mambo di chanel youtube @maiaaleldultvtentang apa sih yang terjadi sebenernya saat dulu bersama group RATU,” tulisnya.

5 dari 6 halaman

Dikenal

Maia terlihat memainkan piano sementara Pinkan menyanyikan lagu 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu'. Terdengar juga ucapan terima kasih Pinkan pada Maia yang membuka pintu untuknya masuk ke industri musik.

6 dari 6 halaman

Mulan Kwok

Pada sesi berbeda, Maia bercerita bahwa lagu 'Teman Tapi Mesra' sebenarnya sudah sempat direkamnya bersama Pinkan. Namun belum sempat rilis, Pinkan keburu cabut.

“TTM ini sebenarnya sempat rekaman (sama Pinkan), sebelum versi..” Maia terlihat belum menyelesaikan kalimatnya, dipotong oleh Pinkan. “Mulan Jameela,” kata Pinkan. Maia lantas merespons. “Mulan Kwok,” ralat istri Irwan Mussry.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS