Sukses

Suami Roro Fitria Mengaku Kesulitan Bertemu Anak, Selalu Dihalangi Saat Ingin Menghampiri

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria menggugat cerai suaminya Andre Irawan usai melahirkan beberapa hari. Keduanya pun saling perang di media mengenai penyebab perceraian. Sampai akhirnya, Andre mengaku kesulitan untuk bertemu dengan anaknya.

Andre Irawan mengaku tak bisa bertemu langsung dengan anak tercintanya, Muhammad Sulthan Al-Fathir. Terakhir kali bertemu dengan sang buah hati pada 4 Agustus 2022 lalu ketika ia mengantarkan ibunya ke rumah sakit.

"Ketemu anak itu terakhir 4 Agustus, malam itu ibu saya sakit, karena ibu saya sakit langsung saya tinggalin dia (Roro). Dan itu juga izin dari dia, dan besoknya sudah enggak ketemu lagi. Pas pulang dia juga udah nggak ada, pas ibu saya masuk ruang ICU," kata Andre Irawan kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menemui Buah Hati

Berbagai cara dilakukan Andre Irawan untuk menemui sang buah hati. Bahkan, ia juga sempat mendatangi rumah rumah Roro Fitria untuk menemui anaknya.

"Minggu lalu saya masih pulang ke rumahnya, nyamperin emang nggak ada. Emang katanya dia sering pulang, bahkan bilang sudah tinggal di apartemen. Saya juga cuma mau ketemu anak saya aja, dan Bu Desi pun pernah menghalangi saya," kata Andre Irawan.

 

3 dari 4 halaman

Dipersulit

Pertemuan Andre dengan sang buah hati selalu dipersulit oleh Roro Fitria. Ternyata, bukan hanya ingin menemui sang anak saja yang selalu dihalang-halangi Roro Fitria. Tetapi, Andre juga selalu dipersulit saat ingin mengambil barang-barang miliknya yang dipegang Roro Fitria.

"Perlengkapan saya, barang barang saya semua juga masih dihalang-halangi, masih ditahan. KTP saya masih sama dia. Agak aneh kan, KTP enggak pernah megang dari abis nikah," katanya.

"Surat tanah keluarga besar, banyak Mas semua, barang-barang racing saya banyak-lah," sambung Andre.

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Pasti

Andre Irawan mengaku tidak tahu pasti alasan Roro Fitria menahan identitasnya. Yang jelas, dari identitas, surat tanah, hingga barang-barang yang lain masih ditahan Roro Fitria.

"KTP dompet semua ditahan kok dari awal nikah, cuma saya pikir ya udah istri ngapain saya permasalahkan," tutup Andre.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS