Sukses

Desainer Muliani Alif Ramaikan Dunia Seni dengan Koleksi Busana Mika, Syari Anggun Berwarna Lembut

Liputan6.com, Jakarta Desainer Muliani Alif Lakoreasa yang juga dikenal sebagai founder lini busana Donna Prive, kembali meramaikan dunia seni Indonesia khususnya mode dengan merilis Mika Series, Oktober 2022.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pekan ini, Muli, demikian ia disapa, berbagi cerita unik dari balik koleksi Mika yang rupanya terinspirasi dari pelanggan.

“Berawal ketika melihat salah satu pelanggan saya yang juga pencinta mode. Dia pakai dress rancangan saya untuk beribadah. Saya lantas terinspirasi membuat pola atau cuttingan yang baru,” katanya.

Inspirasi yang dituang Muli melahirkan gaya syari anggun dengan sentuhan warna-warna soft alias lembut. Koleksi ini disiapkan agar pencinta busana muslim bisa beribadah dengan nyaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Luwes dan Tertutup

“Karena berbahan ringan dan menggunakan cutting line yang luwes serta tertutup, para pencinta mode dapat dengan mudah menjalani prosesi ibadah di Tanah Suci,” Muliani Alif menjelaskan.

Selain cocok digunakan saat ibadah umrah, koleksi ini pas untuk merayakan hari-hari besar lain, seperti Idulfitri maupun Iduladha. Diharapkan, para pencinta mode makin percaya diri.

 

3 dari 4 halaman

Lewati Momen

“Semoga wanita Indonesia makin percaya diri dan sempurna saat melewati momen bareng orang terdekat. Mika Series bisa didapat di butik Donna Prive Banjarmasin dan Makassar,” urainya.

Muliani Alif menilai pemilihan busana yang nyaman dan merasa terlindungi selama beribadah umrah menjadi prioritas jemaah saat ini. Dengan kata lain, busana yang nyaman salah satu kunci.

4 dari 4 halaman

Cuaca Tanah Suci

“Terlebih cuaca di Tanah Suci cukup ekstrem. Bisa sangat panas di bulan-bulan tertentu sehingga para jemaah dianjurkan memilih busana yang sesuai agar tak mengganggu ibadah karena tidak nyaman,” Muli mengulas.

Donna Prive sebagai brand modest fashion tidak hanya ingin memenuhi kebutuhan fesyen wanita Indonesia, tapi juga kebutuhan beribadah khususnya umrah dan haji.

“Untuk itu koleksi Mika hadir,” ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS