Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Episode Terbaru Beast Tamer: Petualangan Rein dan Kanade Menjinakan Binatang Buas

Episode terbaru serial anime Beast Tamer sudah tayang. Baca sinopsis dan dapatkan link nonton animenya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Oktober menjadi pertanda musim gugur telah tiba. Hal ini dijadikan beberapa orang untuk merilis produk-produk terbaru mulai dari musik, film, hingga anime. Deretan serial anime pun banyak berlomba-lomba tayang di bulan yang identik dengan Halloween ini.

Salah satu anime terbaru yang dirilis pada bulan ini adalah Beast Tamer. Meskipun baru rilis, anime ini sudah mendapatkan nilai tinggi di situs myanimelist.com yakni sebesar 7,2 dari 10 dengan total pengulas lebih dari sepuluh ribu tujuh ratus orang.

Beast Tamer sendiri hadir dari hasil adaptasi manga dengan judul Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer. Dengan durasi selama 23 menit di tiap episodenya, Beast Tamer menyuguhkan kisah fantasi petualangan yang melibatkan tokoh protagonis utama bernama Rein Shroud.

Seperti apakah kisah selengkapnya? Anda bisa menonton episode lengkap Beast Tamer di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum itu, simak rangkuman ceritanya melalui sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemecatan Rein

Awal pembukaan episode 1 Beast Tamer memperlihatkan adegan yang menyayat hati Rein, seorang anggota dari Regu Pahlawan. Dirinya Dipecat Arios di depan teman-temannya, Argus, Lin, Mina. 

Rein diam tak bergeming. Ia membayangkan semua hal yang telah mereka lalu bersama. Selama ini, ia percaya bahwa teman-temannya mempercayai dirinya untuk bergabung dalam tim. Ternyata, mereka menganggap Rein sebagai beban. 

Arios dan kawan-kawan lantas mengeluarkan alasan lain mengapa Rein dikeluarkan dari tim. Ya, alasannya adalah Rein tidak berguna dan keberadaannya dirasa menghambat kinerja Regu Pahlawan. Kekurangan Rein yang tidak bisa melukai musuh justru merepotkan anggota tim lainnya. 

Selama ini Rein hanya mengendalikan binatang untuk mengeksplorasi mereka agar bisa membantu membawa barang. Memang sejak awal Rein telah ragu sebelum bergabung dengan tim ini, namun ia merasa bisa membuat sebuah kerikil bersinar karena keahliannya. 

Sebelum keluar ruangan, Rein pun diminta untuk mengembalikan semua perlengkapan yang telah didapatkan selama berpetualang. 

3 dari 4 halaman

Gadis Bertelinga Kucing

Kehilangan tujuan, perlengkapan dan uang untuk bertahan hidup. Rein mencoba menghibur beberapa anak kecil yang menghampirinya. Pertunjukan mengendalikan elang pun ia lakukan agar membuat anak-anak tersebut senang. 

Semangat dari para anak kecil ini pun membuat dirinya terinspirasi untuk memulai petualangannya sendiri. Ia mendatangi sebuah serikat petualang. Sebelum bebas menjadi petualang, ia harus melewati ujian sebagai pendaftar baru. Tugasnya antara lain adalah membasmi monster dan mengumpulkan tanaman herbal. Ia pun melewatinya dengan baik.

Berkelana di alam liar mempertemukan dirinya dengan Kanade. Ternyata ia adalah sosok spesies terkuat yang memiliki paras seorang gadis namun juga seekor kucing. Kanade dan Rein akhirnya tertarik satu sama lain untuk bisa menjadi sebuah regu petualang. Mereka pun menjadi hidup mereka dengan senang. 

4 dari 4 halaman

Link Nonton Beast Tamer Episode Baru

Apakah Anda salah satu yang tertarik untuk menyaksikan kisah Rein dan Kanade di alam liar? Langsung saja menontonnya melalui aplikasi Vidio di mana tiga episode pertama bisa disaksikan gratis. Kunjungi tautan berikut ini, Beast Tamer anime sub Indo.

Anime Beast Tamer sudah menyentuh episode terbaru yang ke-5. Anime keren ini bisa disaksikan dengan cerita baru yang tayang setiap hari Minggu pukul 21.00 WIB. Untuk pengalaman menonton lebih murah, Anda bisa berlangganan paket Vidio Platinum dengan kode VIDIOOKTOBER hanya 15 ribu untuk akses 30 hari. 

Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga! Masih banyak anime yang on-going atau sedang tayang lainnya yang juga disiarkan di Vidio seperti Bleach Thousan-Year Blood War, My Hero Academia Season 6 hingga Spy x Family Part II.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.