Sukses

Bunda Corla Ternyata Sahabat Baik Mendiang Olga Syahputra, Sering Jalan Bareng

Nama Bunda Corla menjadi viral saat ini di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Bunda Corla viral di media sosial. Perempuan dengan logat Batak ini begitu menghibur dalam setiap postingannya di TikTok.

Siapa sangka, Bunda Corla ternyata adalah sahabat mendiang Olga Syahputra. Hal ini diungkap oleh Mak Vera, mantan manager Olga Syahputra. Dirinya membeberkan fakta tentang Bunda Corla yang namanya sedang viral. 

Menurut Mak Vera, bunda Corla adalah teman baik dari almarhum Olga dan sering diceritakan ketika mendiang masih hidup.

"Jadi Olga ceritakan punya teman orang Medan, 'Orangnya cantik, baik lagi sama Olga'," kata Mak Vera yang mengungkapkan bunda Corla memiliki nama asli Cynthia seperti dikutip dari YouTube Transvision Official, Sabtu (28/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik

Mak Vera menyebut Bunda Corla merupakan sosok yang baik. Bahkan, Olga kerap jalan bareng Bunda Corla saat berada di Medan.

"Baik, Mak, orangnya. Baik banget, (Olga) selalu cerita. Ke mana-mana diajak jalan, diajak makan, selalu sama Olga. Ngobrol sama Olga, curhat sama Olga," kata Mak Vera menirukan ucapan Olga. 

 

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Dari cerita yang pernah disampaikan Olga, lanjut Mak Vera, bunda Corla yang dipuji sebagai sosok yang seru menikah dengan seorang pria luar negeri.

"Mak kan nggak tahu. Cuma orangnya seru tapi sayang sudah dibawa Mak ke luar negeri sama lakinya, jadi kaya raya dia," imbuh Mak Vera menirukan ucapan Olga.

 

4 dari 4 halaman

Belum Bertemu

Meski sering mendapatkan cerita dari mendiang Olga, wanita bernama asli Vera Zanobia ini mengaku belum pernah bertemu dengan bunda Corla.

"Belum pernah ketemu sama bunda Corla," kata Mak Vera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.