Sukses

Dennis Adhiswara dan Della Dartyan Main Film Horor Komedi Perjanjian Gaib, Menyentil Orang yang Ingin Kaya Secara Instan

Dennis Adhiswara tak mengalami kesulitan selama menjalin chemistry dengan Della Dartyan dalam film Perjanjian Gaib.

Liputan6.com, Jakarta Dennis Adhiswara dan Della Dartyan tampil bersama di layar lebar dalam film bergenre horor komedi yang diberi judul Perjanjian Gaib.

Proses pembuatan film Perjanjian Gaib besutan Hadrah Daeng Ratu dengan naskah karya Lele Laila ini tak memiliki kendala berarti.

Pasalnya Dennis tak mengalami kesulitan selama menjalin chemistry dengan Della Dartyan. Sang aktor malah mengaku semangat pada saat beradu akting dengan aktis lawan mainnya itu. Ia berusaha sebisa mungkin agar penampilannya dengan Della tidak menjomplang.

"Saya sering nonton film Della dan di sini perannya berbeda. Ketika ada bersama Della saya berusaha mengimbangi karena nggak mau jomplang. Bersyukur suasananya supportif, sutradara juga memantau dari saat reading," kata Dennis di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna Komedi yang Berbeda

Bergenre horor komedi, diakui oleh Dennis Adhiswara dan Della Dartyan bahwa cerita Perjanjian Gaib tidak dimaksudkan memancing tawa. Namun situasi dan respons mereka malah memberi warna berbeda.

"Sebenarnya komedi di film ini bukan yang sengaja kita buat, tapi nggak sengaja kita buat. Dan pas kita lakukan pada ketawa," tutur Della pada kesempatan yang sama.

"Pada dasarnya ini tragedi buat karakter utamanya, tapi bagi penonton ini lucu. Dari baca presminya saja sudah lucu, padahal itu sesuatu tragedi," sambung Dennis.

 

3 dari 4 halaman

Menyentil Fenomena Kaya Instan

Kisah dalam Perjanjian Gaib ini dianggap mampu menyentil fenomena sosial. Pasalnya, banyak orang ingin kaya raya tapi tidak punya skill mumpuni.

"Cerita film ini akan dekat dengan semua orang, akan relate dengan semua orang yang punya mimpi. Sepasang suami istri di sini punya mimpi yang tinggi tapi skill mereka kurang. Jadi gimana caranya supaya mereka bisa jadi kaya raya dengan menghalalkan segala cara," ujar Della.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Filmnya

Perjanjian Gaib berkisah tentang suami istri dengan kondisi ekonomi kurang beruntung. Mereka kemudian mengambil pekerjaan sebagai perawat dari wanita tua kaya raya.

Saat wanita tua itu tiba-tiba meninggal, pasangan ini berusaha menutupinya dengan berbagai cara. Film yang juga dibintangi Ayu Laksmi ini akan tayang pada 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.