Sukses

Gisella Anastasia Dikabarkan Pacari Rino Soedarjo, Sudah Dikenalkan ke Gempita Nora Marten

Gisella Anastasia dikabarkan dekat dengan Rino Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta Artis Gisella Anastasia dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan Rino Soedarjo. Setelah putus dari Wijin, Gisel memang belum juga memiliki kekasih.

Namun Gisella Anastasia membantah kabar sudah dipacari Rino Soedarjo meski mengaku sedang dekat.

"Belum (pacaran) dan kami masih penjajakan. Kami intinya berkawan baik," kata Gisella Anastasia, di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenalkan

Gisel juga mengaku sudah mengenalkan Rino Soedarjo ke Gempita Nora Marten. Meski begitu, ia enggan menceritakannya kepada awak media.

"Aku belum bisa bicara banyak, doain aja," ujar Gisella Anastasia.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Lomba Piano

Gisel saat itu lebih senang menceritakan mengenai Gempi yang menjadi pemenang lomba piano. Unggahan foto Gempi tersebut adalah bentuk rasa syukur Gisella Anastasia melihat prestasi putrinya.

"Aku bangga banget Gempi jadi juara," kata Gisella Anastasia.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Gisella Anastasia tidak menyangka Gempita menjadi juara di lomba piano lantaran putrinya tersebut terbilang susah berlatih piano.

"Harus ribut dulu sama aku kalau latihan di rumah, makanya aku nggak menyangka dia dapat juara harapan tiga," ujar Gisella Anastasia.

Setelah terpilih menjadi juara, Gempita menjadi termotivasi hingga suka latihan piano di rumah. Gisella Anastasia senang Gempita Nora Marten berani menunjukkan bakat seninya. 

"Aku nggak mau memaksa Gempi mau seperti apa," ujar Gisella Anastasia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.