Sukses

Denny Sumargo Diam-Diam Ingin Gading Marten dan Gisella Anastasia Rujuk

Sejak pertama kali melihat Gading Marten berpapasan dengan Gisella Anastasia di lapangan sebagai lawan, Denny Sumargo sudah melempar lelucon-lelucon khasnya.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo menjadi salah satu selebriti yang disorot dalam pertandingan Media Clash antara Kuy Entertainment melawan Rans Entertainment. Pasalnya, pria yang disebut-sebut sebagai saingan Deddy Corbuzier di dunia video podcast ini ditunjuk sebagai komentator dan berujung menjadi pemain.

Sebelum tampil di lapangan untuk bertanding bola basket membela Rans Entertainment, Denny Sumargo sempat melontarkan berbagai celetukan yang menggelitik. Salah satunya kepada mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel.

Sejak pertama kali melihat Gading Marten berpapasan dengan Gisel di lapangan sebagai lawan, Denny Sumargo sudah melempar lelucon-lelucon khasnya. Termasuk ketika melihat tayangan ulang pada saat Gisel menjewer telinga Gading usai mantan suaminya mencetak poin untuk Kuy Entertainment.

Menariknya, kala itu Denny Sumargo seolah meluapkan isi hati terdalamnya terhadap orangtua dari Gempita Nora Marten itu. Densu secara blak-blakan berkata ingin melihat Gading dan Gisel kembali rujuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celetukan Densu

Celetukan Denny Sumargo yang ingin melihat Gading dan Gisel rujuk sempat diwanti-wanti oleh Asyraf Jamal yang akrab disapa Atap yang ikut menjadi komentator. Atap seolah tak ingin celetukan Densu mengundang kehebohan.

"Oke, Papa Gading dicubit (dijewer). Pengin deh melihat mereka balikan (rujuk), yuk lanjut," celetuk Denny Sumargo saat melihat tayangan ulang di layar besar di sela-sela waktu istirahat usai babak pertama.

"Eh, kemana itu ngomongnya?" ceplos Atap mengingatkan, disambut oleh tawa Densu.

 

3 dari 4 halaman

Menangkap Sinyal

Celetukan lain yang dilontarkan Densu terlontar ketika ia melihat Gisel memberikan tos kepada Gading Marten. Terdengar Gisel memuji pertandingan yang digelar ayah dari putrinya itu. Komentar Denny Sumargo setelah itu pun mengundang tawa.

"Terlihat Gading sepertinya dia menangkap sinyal dari saya. Coba Papa Gading - Mama Gisel, goyang kita dulu. Goyangan simbolis kalian, jadi mereka itu punya signatures dance, ya," ceplos Densu.

Namun, Gisel dan Gading mengaku lupa dengan goyangan yang dimaksud oleh Densu.

 

4 dari 4 halaman

Menggoda Wijin

Tak sampai di situ, Densu juga berusaha menggoda Wijin yang sedang dihampiri oleh Gisel. Bahkan, tampak Gading juga sedang berada di antara mereka berdua.

"Wijin terlihat cemberut, ya. Wijin biasa aja, ya," ceplos Denny Sumargo disusul oleh tawa Wijin.

Setelah itu, Denny Sumargo lantas diminta Gading Marten dan Raffi Ahmad untuk turun ke lapangan. Diminta untuk memilih tim, Densu pun menempatkan diri di kubu Rans Entertainment. Pertandingan yang berjalan seru, hangat, dan mengundang tawa ini pun dimenangkan oleh tim Rans Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.