Sukses

Sinopsis Film Oo Nina Bobo Tayang di TV Malam Ini, Misteri di Balik Trauma Bocah yang Seluruh Anggota Keluarganya Tewas Mengenaskan

Liputan6.com, Jakarta Film Oo Nina Bobo dijadwalkan tayang dalam slot NET TV Prime Movie hari ini, Jumat, 28 Oktober 2022, mulai pukul 20.30 WIB. Diproduksi Rapi Films, Oo Nina Bobo rilis di bioskop pada 2014. Aktris Revalina S. Temat didapuk sebagai pemeran utama film ini. Berikut sinopsis Oo Nina Bobo yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Film ini juga dibintangi oleh Daniel Topan, Mega Carefansa, Firman Ferdiansyah, Agung Mulyana dan Sinyo Syamsul alias Sinyo Riza. Sineas Jose Poernomo bertindak sebagai sutradara. Oo Nina Bobo memiliki durasi asli 91 menit.

Oo Nina Bobo menyoroti bocah laki-laki bernama Ryan. Ketika usia tujuh tahun, anggota keluarga Ryan tewas dengan cara mengenaskan. Ayahnya tewas jatuh dari tangga, ibunya meninggal dalam kondisi tergantung sementara adik perempuannya juga ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di kamar.

Tragedi ini membuat Ryan mengalami trauma yang mendalam. Ia tinggal di sebuah panti. Setelah lima tahun berlalu, Ryan seolah menutup masa lalu dan bersikap seolah insiden itu tak pernah terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Psikiater

Muncul Karina (Revalina S. Temat), seorang psikiater yang sedang menyusun tesis S-2. Karina ingin menjadikan Ryan sebagai obyek penelitiannya. Ia menemui Ryan yang kini dianggap normal. Karina percaya bahwa untuk menyembuhkan trauma secara total adalah dengan mengajak orang itu ke tempat yang bisa memancing traumanya.

3 dari 4 halaman

Rumah

Karina berniat mengajak Ryan untuk ke rumah lamanya, tempat keluarganya tewas mengenaskan. Sejumlah rekan dan senior berusaha mencegah Karina, tapi ia yakin teorinya akan efektif.

4 dari 4 halaman

Makhluk

Bams, sahabat Karina mengingatkan bahwa dalam pengakuan awal Ryan sempat menyinggung ada sesosok makhluk yang meneror keluarganya hingga tewas. Karina tidak percaya dan tetap nekat. Akibatnya, ia pun mulai mengalami kejadian mistis.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS