Sukses

Nonton Gratis Mini Konser Quinn Salman Tiba Tiba di Vidio, Persembahan Spesial untuk Para Penggemar

Saksikan gelaran mini konser Quinn Salman Tiba Tiba yang akan tayang di aplikasi Vidio pada Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB gratis dan Eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Quinn Salman. Namanya kian melambung setelah salah satu lagunya berjudul Tiba Tiba viral di media sosial. 

Hadirnya Quinn Salman sebagai penyanyi cilik baru di tanah air pastinya menjadi angin segar tersendiri pasalnya sudah mulai jarang masyarakat Indonesia khususnya anak-anak bisa menikmati lagu-lagu terbaru yang cocok dengan usia mereka.

Lagu-lagu Quinn Salman pun tidak hanya hadir sebagai hiburan saja, tapi tentunya juga memiliki makna mendalam di setiap liriknya. Lagu tentang persahabatan, liburan, hingga lagu tentang ucapan syukur pun menjadi tema lagu-lagu dari penyanyi berusia 12 tahun ini. 

Baru-baru ini, Quinn Salman telah menggelar konser perdananya di Jakarta yang sukses dihadiri banyak penggemar. Bertajuk Mini Konser Quinn Salman Tiba Tiba Konser di Taman, event musik ini juga ditayangkan di aplikasi Vidio pada Sabtu, (29/10/2022) mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser Perdana

Quinn Salman tidak tiba-tiba begitu saja menjadi penyanyi. Ia diketahui pernah terlibat dalam acara Drama Musikal Petualangan Sherina yang digelar pada Juli 2022 lalu. Pada kesempatan tersebut, Quinn mendapatkan peran sebagai Sherina di mana tugas ini mengharuskan dirinya bernyanyi dan menari.

Pada tahun 2020 lalu, Quinn Salman telah merilis album perdananya yang berjudul Hari yang Indah. Di dalam album tersebut terdapat lima lagu dengan tema berbeda dan tentunya bernada ceria yang menjadi lagu khas anak-anak. 

Di tahun ini, kemudian ia merilis single terbaru berjudul Tiba Tiba. Siapa yang menyangka, lagu tersebut sering digunakan sebagai pelengkap video-video pendek di media sosial yang kemudian semakin melambungkan namanya.

Penggemar Quinn Salman pun kian bertambah yang akhirnya membuat dirinya menggelar konser perdana dengan tema “Mini Konser Quinn Salman Tiba Tiba Konser di Taman”. Konser ini pun telah dilaksanakan secara offline. Namun kini penggemar bisa menontonnya kembali melalui aplikasi Vidio secara gratis.

3 dari 3 halaman

Cara Menonton Konser Quinn Salman di Vidio

Mini Konser Quinn Salman Tiba Tiba bisa akan tayang di aplikasi Vidio pada Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB gratis dan Eksklusif.

Penonton hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio yang tersedia di App Store dan Play Store. Selanjutnya, penonton login akun Vidio dan bisa mulai mencari banner Mini Konser Quinn Salman. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini, streaming Mini Konser Quinn Salman TIba Tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.