Sukses

Kegiatan Nikita Mirzani Di Rutan Serang Salat Duha Berjamaah, dan Menyulam

Baru masuk Rutan, Nikita Mirzani sudah berbaur dengan tahanan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani resmi ditahan hingga 20 hari ke depan di Rutan Serang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Dan saat ini, Niki begitu biasa disapa telah berada di sel tahanan.

Dijelaskan Dody, Kepala Rutan Serang bahwa bintang film Comic 8 datang ke Rutan Serang pada pukul 21.00 WIB. Sesampainya di sana, Niki pun langsung dicek kesehatannya.

"Alhamdulillah dalam keadaan baik. Dari pihak medis juga menyatakan dalam keadaan baik," ungkap Dody, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (26/10/2022).

Ditambahkan Dody bahwa wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi memiliki efort yang besar. Ia pun telah melakukan kegiatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salat Duha Berjamaah

Baru semalam masuk Rutan, Nikita Mirzani sudah berbaur dengan tahanan lainnya melalui kegiatan yang dijalaninya.

"Pagi tadi kami mendapat laporan dari petugas wanita, dia sudah melakukan salat berjamaah duha, dilanjutkan melakukan kegiatan menyulam," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tertawa

Mengenai kondisi Nikita Mirzani yang sempat marah-marah, rupanya tak berlangsung lama. Dody menjelaskan bahwa Niki baik-baik saja di dalam Rutan.

"Enggak ada, sejauh ini enggak ada. Baik-baik saja, malah ketawa-ketawa," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Spesial

Ditegaskan Dody bahwa penerimaan Nikita Mirzani di Rutan Serang tak ada yang spesial. Ia diperlakukan sama dengan tahanan lainnya.

"Kami pastikan enggak ada yang spesial buat Mbak Niki. Sama sekali enggak ada yang spesial. Semua SOP kami jalankan, yang artinya adalah begitu sampai di sini kami samakan seperti yang lainnya. Dan kami hanya punya blok wanita tiga kamar yang mana kamarnya itu ada delapan orang, tujuh orang, dan delapan orang. Mbak Niki malah minta yang delapan orang, yang banyakan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.