Sukses

Neng Wirdha Ucap Syukur Lagu Kau Berbisa Masih Eksis Diputar di Radio

Lagu Kau Berbisa diperkenalkan Neng Wirdha ke pecinta musik dangdut pada 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Neng Wirdha mendapat informasi jika lagunya yang berjudul "Kau Berbisa" masih diputar setiap hari di radio. Lagu dangdut yang dinyanyikan anak Elvy Sukaesih ini selalu masuk daftar request.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi bernama lengkap Wirdha Sylvina ini membagikan unggahan video playlist lagu yang sedang diputar sebuah radio di Jakarta.

Lagu "Kau Berbisa" yang dinyanyikan Neng Wirdha mengalun kencang sebagai latar unggahan videonya di Instagram.

"Alhamdulillah..🥰 single @nengwirdha.official masih terus di playing di radio Hits Ibu Kota Tercyintaahh😄😚😁🙏," tulis Neng Wirdha sebagai status teks unggahannya, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Single Ketujuh

Lagu "Kau Berbisa" menjadi single ketujuh yang sudah dirilis Neng Wirdha. Di bawah naungan Jex Management, Neng Wirdha sebelumnya sempat merilis single "Tak Tahu Diri", "Player", "Anak yang Hilang", "Fatamorgana", "Tapi Boong", dan "Abang Jecky".

3 dari 4 halaman

Diciptakan Jul Bahar

Lagu ciptaan Jul Bahar ini berkisah tentang seseorang yang pintar bersandiwara dan siap melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuannya. Tak dipungkiri, realita tersebut bisa saja kita temui dalam kehidupan.

4 dari 4 halaman

Munafik

“Dia melakukan segala cara dengan cantik. Artinya di depan kita dia itu pintar banget berbahasanya. Tutur bahasanya manis, sopan, tapi di belakang kita beda. Jadi ini sebenarnya orang munafik, orang bertopeng. Dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapat keuntungan,” Neng Wirdha menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.