Sukses

Tasya Kamila Ungkap Pengobatan Kanker Yang Dijalani Randi Bachtiar, Kini Sudah Tak Pakai Alat Kemo

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila menjadi saksi perjuangan suaminya, Randi Bachtiar, dalam melawan penyakit kanker. Suami Tasya Kamila diketahui mengidap kanker getah bening.

Setelah menjalani pengobatan, Randi sudah dinyatakan sembuh. Namun untuk beberapa waktu, pria berusia 32 tahun masih menjalani observasi dokter yang menangani masalah kankernya.

Randi bahkan masih menggunakan kemopod, yakni alat untuk obat kemo masuk ke dalam tubuh. Beruntung, kata Tasya, suaminya sudah diperbolehkan melepas alat tersebut.

"Alhamdulillah karena Randy sudah dinyatakan sembuh dari cancer, alatnya sudah dicabut, sudah nggak pakai alat kemo," ujar Tasya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Oktober 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dalam Kondisi Baik

Tasya mengatakan, suaminya kini dalam kondisi prima usai dinyatakan sembuh kanker getah bening. Meski masih menjalani obvservasi dokter, Tasya berharap kanker yang pernah bersarang di tubuh suaminya tak kembali.

"Alhamdulillah keadaannya baik-baik saja. Semoga nggak (kambuh), sudah sembuh," Tasya mengharapkan.

3 dari 4 halaman

Tanda Kesembuhan

Tasya berharap kesehatan pria kelahiran 9 Juli 1990 bisa terus membaik tanpa kembali menjalani pengobatan kanker.

"Semoga saja ini menandakan akhir dari struggle dan fight kita sembuh dari cancer. Semoga ini tanda kesembuhan dan kesehatan Randi," ibu satu anak ini mengharapkan.

4 dari 4 halaman

Menanti Persalinan Anak Kedua

Tasya Kamila saat ini sedang menantikan kehadiran anak keduanya. Diketahui bahwa saat ini ia tengah mengandung buah hatinya bersama Randi Bachtiar yang sudah berusia tujuh bulan.

Tasya sudah mengungkap bahwa jenis kelamin calon anak keduanya ini adalah perempuan. Ia bersyukur mengetahui bahwa buah hati yang dikandungnya itu berjenis kelamin perempuan, sekaligus merasa lengkap setelah anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS