Sukses

Link Nonton dan Sinopsis Bleach: Thousand Year Blood War Episode Terbaru, Ichigo Kurosaki Melawan Yhwach

Anime Bleach: Thousand Year Blood sudah rilis sejak Selasa, (11/10/2022). Ceritanya masih berpusat pada Ichigo melawan Quincy. Episode terbarunya tayang setiap Senin yang bisa disaksikan di Vidio. Berikut sinopsis dan link nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Usai sudah penantian panjang penggemar anime Bleach. Pasalnya, tepat pada Selasa, (11/10/2022) lalu, episode perdana serial Bleach: Thousand Year Blood War sudah disiarkan di Jepang. Penayangannya tidak hanya di negara asalnya saja tapi juga di Indonesia.

Hadirnya seri terakhir dari manga bertema Thousand-Year Blood War ini sudah dinanti-nanti sejak serial anime Bleach terakhir mengudara pada 2012 lalu. Kisah yang diangkat tidak jauh berbeda dengan versi manganya. Namun, pasti ada rasa penasaran dari para penggemar yang ingin melihat versi gambar bergeraknya.

Untuk Anda yang bertanya-tanya, di mana bisa menonton serial anime terbaru ini, layanan streaming Vidio telah menyediakan Bleach: Thousand-Year Blood War untuk Anda di mana tiga episode pertama bisa disaksikan secara gratis.

Namun sebelum lanjut mendapatkan link nonton Bleach: Thousand Year Blood War, simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembalinya Raja Quincy

Episode perdana serial anime Bleach: Thousand Year Blood War dibuka dengan monolog dari narator yang menyebutkan bahwa Raja Quincy telah kembali. Sang Raja berhasil mendapatkan kembali detak jantungnya setelah 900 tahun lamanya, akal budinya selama 90 tahun, dan juga kekuatannya dalam waktu 9 tahun.

Di Soul Society, markas di mana para Shinigami tinggal, terlihat sedang terjadi kekacauan. Lampu peringatan menyala berulang kali memberikan sinyal bahwa ada bahaya. Betul saja, pekerja di sana sedang kewalahan menerima laporan Hollow menghilang dan adanya kerusakan di perbatasan.

Semua yang berada di sana tampak panik dan mencoba menyelesaikan masalah secepat mungkin. Tampaknya ini merupakan ancaman bahwa Soul Society sedang tidak baik-baik saja.

3 dari 4 halaman

Tugas Baru untuk Shinigami

Sementara itu, beberapa Shinigami mendapatkan tugas baru untuk memantau dan melindungi wilayah bernama Karakura. Kedua Shinigami tersebut adalah Shino Madarame dan Ryunosuke Yuki. keduanya berasal dari Divisi 13.

Shino yang terkenal sedikit tomboy dan tidak takut dengan apapun berpasangan dengan Ryunosuke yang memiliki sifat terlalu lembut dan sedikit penakut. Meskipun terlihat galak, Shino selalu mencoba meyakinkan Ryunosuke untuk berani dan tetap tenang menghadapi masalah.

Shino dan Ryunosuke ditugaskan untuk memusnahkan Hollow. Ryunosuke mencoba menjelaskan ketakutannya kepada Shino dengan memberitahu bahwa kemunculan Hollow di kota Karakura jauh lebih besar.

4 dari 4 halaman

Ketidakseimbangan Arwah

Musnahnya Hollow di dunia manusia dengan jumlah yang berlebih ternyata menjadi bumerang. Hal ini menciptakan ketidakseimbangan yang bisa berakibat buruk untuk Soul Society dan Dunia Manusia. 

Setelah melakukan rapat, diputuskan bahwa Ryoka, orang yang tidak sejalan dengan Soul Society, disebut dengan penjahat. Ryoka ini diketahui memiliki kekuatan bernama Vandenreich. Lantas, apakah yang akan mereka lakukan agar bisa menghentikan aksi sang penjahat?

Untuk Anda yang sudah tidak sabar mengikuti kisah terbarunya bisa langsung menontonnya melalui aplikasi Vidio atau dengan tautan berikut ini, Bleach Thousand Year Blood War episode 1. Jangan lupa untuk selalu menyaksikan episode barunya yang tayang setiap Senin pukul 23.30 WIB.

Selain Bleach, masih banyak anime keren lainnya yang sedang tayang dan bisa disaksikan di Vidio seperti Spy x Family Part II, My Hero Academia Season 6 dan masih banyak lagi. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.