Sukses

5 Spoiler Anime Bleach The Thousand-Year Blood War dari Alur Cerita Versi Manga

Bleach: Thousand-Year Blood War untuk pertama kalinya melanjutkan anime Bleach yang terakhir kali mengudara di Jepang pada 27 Maret 2012 silam.

Liputan6.com, Jakarta Anime Bleach: Thousand-Year Blood War telah mengudara di TV Tokyo Jepang dan di sejumlah platform internasional termasuk yang ada di Indonesia. Episode perdana telah tayang pada Selasa (11/10/2022) dan episode kedua pada 18 Oktober 2022. Anime terbaru ini tampaknya bakal rutin tayang tiap Selasa.

Bleach: Thousand-Year Blood War untuk pertama kalinya melanjutkan anime Bleach yang terakhir kali mengudara di Jepang pada 27 Maret 2012 silam. Anime ini disebut bakal menggambarkan arc atau babak terakhir dari manga yang bertema "Thousand-Year Blood War".

Meskipun belum diketahui apakah alur dalam anime ini akan dibuat sama persis seperti manga, tentunya sudah banyak penggemar yang membaca arc "Thousand-Year Blood War". Dari situ, para penggemar sudah bisa meraba-raba seperti apa cerita yang akan disajikan.

Lalu apa sajakah alur cerita atau elemen menarik dalam kisah manga Bleach babak terakhir yang bisa menjadi spoiler tersendiri untuk anime Bleach: Thousand-Year Blood War? Berikut deretannnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tak Ada Kisah Cinta Ichigo - Rukia

Sejak awal kisah Bleach berjalan, karakter utamanya yang bernama Ichigo, mendapatkan kekuatan dari Shinigami cewek bernama Rukia.

Banyak fans yang berharap awal mula perkenalan Ichigo dan Rukia yang dilanjutkan dengan berbagai rangkaian kejadian seru dan mendebarkan, berakhir dengan benih cinta yang berbuah asmara.

Sayangnya, hingga akhir cerita, tak ada satupun adegan yang mengarah pada benih cinta Rukia dan Ichigo. Hubungan mereka sebatas teman dan bisa dibilang ada unsur cinta platonik belaka.

3 dari 6 halaman

2. Ichigo Bakal Terus Makin Kuat

Karakter Ichigo Kurosaki yang menjadi tokoh utama Bleach memang sudah menjadi anak kesayangan sang pengarang, Tite Kubo.

Dari satu arc ke arc terbaru, Ichigo Kurosaki selalu digambarkan makin kuat. Hal itu juga terlihat pada episode perdana anime Bleach: The Thousand-Year Blood War.

4 dari 6 halaman

3. Nasib Soul Society

Soul Society, markas para Shinigami, dahulu digambarkan sebagai tempat ajaib nan mengagumkan yang sempat bikin Ichigo terpana.

Namun seiring berjalannya waktu, pada arc terakhir manga Bleach, bakal ada berbagai rangkaian kejadian yang membuat Soul Society berada di ambang kehancuran.

5 dari 6 halaman

4. Hampir Semua Zanpakuto Terungkap

6 dari 6 halaman

5. Nasib Tragis Para Shinigami

Zanpakuto alias senjata para shinigami untuk memburu para hollow, menjadi elemen menarik dalam kisah Bleach. Bahkan, Zanpakuto memiliki desain khas sesuai penggunanya.

Pada chapter akhir manga Bleach, hampir semua Zanpakuto milik karakter yang jarang terlihat pada bab-bab sebelumnya pada akhirnya diungkap.

Pada bab akhir ini, Shinigami kuat kesayangan fans seperti Byakuya, Hitsugaya, Kira, dan Matsumoto akan mudah dirobohkan saking kuatnya lawan mereka.

Dalam kisah manga, ada banyak shinigami yang pada akhirnya tewas saat melawan musuh-musuh baru. Namun begitu, ada momen kebangkitan yang mungkin membuat para fans lega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.