Sukses

Succous Pertemukan Lidah dengan Citarasa Makanan Enak dan Murah

Succous berawal dari usaha menjual es cendol sebelum menjual bakso.

Liputan6.com, Jakarta Mencicipi semangkuk bakso dengan rasa yang lezat terbilang langka di Jakarta. Namun kini penggila makanan berbentuk bola daging di Ibu Kota tak perlu resah untuk menikmatinya.

Warung bakso bernama Succous siap memanjakan pecinta bakso dengan tekstur dan rasa yang akrab dengan lidah masyarakat Indonesia.

Perpaduan bakso dengan kuah yang gurih, jadi andalan warung yang berada di Jalan Trikora IV, Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur ini. 

"Succous merupakan warung bakso yang tidak hanya harganya murah, tapi juga enak rasanya dan terjamin kebersihannya," kata Vitri, pemilik warung Succous, saat ditemui pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 12 Ribu

Seporsi mangkuk bakso di Succous dihargai sebesar Rp 12 ribu. Vitri mengatakan, memperkenalkan usaha baksonya tak cuma urusan memanjakan lidah, tapi juga ramah di kantong karena harganya yang murah meriah.

Meski murah, Vitri juga mengutamakan kesehatan pelanggannya. "Bakso disini kita buat sendiri dan pastinya bebas dari formalin dan borax. Selain itu harganya juga sangat murah dibanding dengan tempat lainnya," kata dia.

 

3 dari 4 halaman

Cendol

Succous, dituturkan Vitri, berawal dari usaha menjual es cendol sebelum menjual bakso. Es cendol yang diperkenalkan Succous berbeda dengan cendol pada umumnya.

"Kalau ditempat lain cendol menggunaka daun suji, sedangkan cendol kita menggunakan pewarna alami yakni daun pandan, sehingga warna dan aromanya lebih menyegarkan," Vitri menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Varian Rasa

Vitri juga mengatakan bahwa es cendol ditempatnya dijajakan cendol dengan banyak varian rasa. Yakni cendol original, cendol nangka, cendol durian, cendol durian nangka.

"Es condol disini selain aneka rasa dengan gula aren asli juga disajikan dengan santan atau tidak pakai santan. Karena ada juga beberapa konsumen yang menginginkan tidak pakai santan, kita gunakan fibre cream," Vitri menukas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.