Sukses

Le Sserafim Lanjutkan Aktivitas Setelah Vakum Karena 2 Anggota Kecelakaan

Kim Chaewon dan Huh Yunjin sempat mengalami kecelakaan mobil ringan.

Liputan6.com, Jakarta Grup pendatang baru, Le Sserafim sempat menghentikan aktivitasnya setelah dua anggotanya yaitu mereka sebentar setelah anggota Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan mobil ringan.

Beruntung, keduanya tak mengalami luka parah. Kim Chaewon dan Huh Yunjin menderita nyeri otot ringan dan luka memar. Kendati demikian, dikter menyarankan keduanya untuk dirawat sementara waktu.

Setelah beristirahat selama beberapa hari, Source Music mengumumkan bahwa Le Sserafim akan kembali ke jadwal promosi comeback mereka setelah masa istirahat singkat Kim Chaewon dan Huh Yunjin.

Mereka kembalai beraktivitas setelah mendapat izin dari dokter. "Mereka dapat mulai berpartisipasi dalam kegiatan [lagi] mulai besok," kata pihak agensi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

SBS Inkigayo

Le Sserafim akan tampil di SBS Inkigayo pada Minggu, 23 Oktober mendatang. Ini menjadi penampilan perdana mereka di panggung sejak comeback mereka pada 17 Oktober.

"Anggota Le Sserafim Kim Chaewon dan Huh Yunjin telah memiliki masa istirahat dan pulih setelah kecelakaan mobil kecil mereka pada hari Rabu, 19 Oktober," tutur agensi dikutip dari Soompi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Partisipasi

"Dengan kondisi yang dipantau dengan cermat, mereka dapat mulai berpartisipasi dalam kegiatan mulai besok," sambungnya.

Pihak agensi yakin, kabar ini menjadi berita baik bagi para penggemar yang sempat cemas akibat insiden yang menimpa idolanya.

4 dari 4 halaman

Respons

"Kesehatan mereka adalah prioritas utama dan kami mendukung mereka agar dapat bertemu dengan penggemar dalam keadaan keadaan sehat," tutupnya.

Penggemar merasa lega dengan kabar baik ini. "Omg I’m glad they’re okay! I hope they all stay safe," kata salah satu penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.