Sukses

Titi DJ Gemas saat Tahu Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Titi DJ bereaksi atas masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah Lesti Kejora, memaafkan dan mencabut laporan KDRT yang dilakukan sang suami, Rizky Billar, hingga kini masih menjadi pembicaraan publik. Tak sedikit yang tak setuju dengan keputusan Lesti tersebut.

Salah satunya adalah Titi DJ yang memberikan reaksi terhadap perbuatan Lesti tersebut. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (21/10/2022).

Meski begitu, diva Indonesia ini mencoba untuk memaklumi atas keputusan yang telah diambil oleh pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas".

"Saat pertama kali Lesti mencabut gugatan, dan berdamai pasti reaksi pertama aduh kenapa pasti begitu semua. Cuman setelah dipikir-pikir lagi pasti ada alasan yang kuat dia begitu," ungkap mantan istri Ovy /rif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemas

Sebagai pihak luar, Titi DJ tentu tak memahami betul yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Untuk itu, ia berusaha untuk berpikir positif.

"Jadi kita coba positive thinking, ngikutin aja. Walaupun sebenarnya kita gemas, cuman mau gimana dia yang menjalanin," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa

Dengan berdamainya Lesti Kejora dan Rizky Billar, Titi DJ berdoa agar tak terjadi lagi KDRT dalam rumah tangga mereka.

"Mudah-mudahan tidak terjadi lagi. Kita sesama perempuan saling menjaga, mendukung, kalau kita tahu temen kita ada yang kena KDRT sebisa mungkin kita tolong," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Dihentikan

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan masalah KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar.

Seperti diketahui, Lesti Kejora sepakat untuk mencabut laporan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadapnya, dan sepakat berdamai.

"Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandy Idrus kepada pewarta, 18 Oktober 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.