Sukses

Lesti Kejora Belum Bahas Nasib Karier Setelah Diamuk Netizen Dengan Tagar Boikot Leslar

Pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin, belum berdiskusi dengan sang klien terkait tagar boikot Leslar yang menggema di medsos beberapa hari terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Tagar boikot Leslar digemakan netizen di kolom komentar unggahan sematan akun Instagram KPI Pusat tak lama setelah Lesti Kejora membuka pintu damai untuk tersangka tindak pidana KDRT.

Sang tersangka adalah suaminya sendiri, Rizky Billar. Masyarakat Indonesia yang kadung berempati pada Lesti Kejora merasa kena prank. Pihak KPI Pusat telah buka suara soal maraknya tagar ini.

Pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin, mengklarifikasi gerakan boikot Leslar yang menggema beberapa hari terakhir. Publik lantas bertanya, bagaimana nasib karier Lesti Kejora setelah marak permintaan boikot.

“Sementara fokus dalam penyelesaian perkara ini dulu. Jadi hari ini saya datang ke sini untuk mengecek surat-surat yang berhubungan dengan (restorative justice) kemarin dan sudah selesai semua,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ngobrol Lagi

Sandy Arifin tengah menyelesaikan pemberkasan restorative jusctice yang akhirnya ditempuh untuk mendamaikan tindak pidana KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia juga belum bertemu klien.

“Belum ngobrol itu. Kita masih fokus seperti kemarin disampaikan menyelesaikan ini dulu karena sudah ada perdamaian sudah dihentikan juga,” ujar Sandy Arifin. “Belum ngobrolin soal itu, satu dua hari ini insyaallah mau ketemu,” cetusnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Baik-baik Saja

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Seleb On Cam News, Rabu (19/10/2022), Sandy Arifin dicecar pertanyaan soal kondisi Lesti Kejora setelah mekanisme restorative justice selesai.

“Sejauh ini sih kemarin sudah baik-baik ya. Kan kemarin sudah lihat sendiri,” pungkasnya. Diberitakan sebelumnya, kakak Rizky Billar, Bobby Rahman, menyebut Lesti Kejora kini tinggal seatap dengan suami.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Satu Rumah Juga

“Alhamdulillah sudah baik lagi, sudah satu rumah juga. Kemarin kita support, support yang terbaik sajalah buat Billar. Alhamdulillah dengan kejadian ini, Billar menjadi lebih baik lagi. Begitu juga Lesti,” urainya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (19/10/2022).

Menurut Bobby Rahman, status tersangka tindak pidana KDRT menjadi pelajaran berharga buat Rizky Billar. Ia berjanji menjadi suami, ayah, sekaligus kepala keluarga yang baik ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.